Jumat, September 20, 2024

Richard Lee Pindah Agama? Istrinya Reni Effendi Buka-bukaan Soal Richard Lee yang Mau Jadi Mualaf

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Richard Lee, dokter dan influencer yang dikenal luas, baru-baru ini mengungkap keinginannya untuk memeluk agama Islam. Richard Lee Pindah Agama? Istrinya Reni Effendi Buka-bukaan Soal Richard Lee yang Mau Jadi Mualaf.

Saat melakukan podcast bersama, Reni membuka bahwa dia memperbolehkan Richard Lee untuk mengikuti keyakinan hatinya tanpa intervensi.

“Kalau menurut aku, agama adalah hal personal, ya. Aku pernah bilang, kalau meninggal itu kita sendiri-sendiri, ya,” kata Reni dalam YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Menurut Reni, agama adalah sesuatu yang mengatur cara kita hidup di dunia dan menuju akhirat. Selama keputusan itu tidak mempengaruhi orang lain secara negatif, Reni merasa itu adalah urusan pribadi masing-masing.

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak keberatan jika Richard Lee memutuskan untuk pindah agama ke Islam, asalkan tujuan dari keputusan itu adalah untuk kebaikan.

“Agama kamu, agama kamu. Asalkan yang harga mati itu kamu berbuat baik, tidak merugikan orang lain, dan pikiran kamu tidak dipenuhi kebencian, kemarahan, keserakahan. Itu sih yang paling penting buat aku,” ungkap Reni.

Tapi nih, gengs, Reni tegas banget menolak kalau diajak ikut pindah agama ke Islam oleh Richard. Dia udah pernah tanya, dan jawabannya nggak mau. Jadi, ya, keputusan ini bener-bener buat Richard sendiri.

“Aku sudah pernah tanya, tapi sepertinya istriku tidak (ikut mualaf),” tutup dr Richard Lee.

Hal ini menggambarkan hubungan yang terbuka dan penuh pengertian antara Richard Lee dan Reni Effendi. Mereka berdua menunjukkan bahwa perbedaan keyakinan tidak harus menjadi penghalang dalam sebuah hubungan, asalkan ada rasa saling menghormati dan niat baik.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post