Jumat, September 20, 2024

Viral! Istri Richard Lee Restui Pindah Agama, Ini Alasannya!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, ada kabar terbaru yang lagi hot banget nih! Richard Lee, dokter kece yang sering banget nongol di YouTube, dapet restu dari istrinya buat jadi mualaf. Yup, bener banget! Reni Effendi, istrinya yang super supportif, ngasih lampu hijau buat Richard buat pindah agama ke Islam.

Dalam obrolan seru di kanal YouTube-nya Richard, Reni bilang kalo urusan agama tuh hal yang personal banget. Menurutnya, setiap orang bakal jalan sendiri-sendiri pas udah meninggal nanti. Makanya, dia nggak mau ikut campur soal keyakinan Richard dan cuma bisa ngasih dukungan penuh buat suaminya.

“Menurut aku agama adalah hal personal. Aku pernah bilang, kalau meninggal itu nantinya kita sendiri-sendiri,” ucap Reni bijak dikutip dari kanal YouTube dr Richard Lee, Rabu (10/7/2024).

Reni juga ngerti banget kalo agama bisa bikin hidup kita jadi lebih baik. Makanya, dia nggak masalah sama sekali kalo Richard mau pindah agama, asalkan tetap jadi orang baik dan nggak ngerugiin orang lain.

“Agama kamu, agama kamu. Asalkan yang harga mati itu kamu berbuat baik, kamu tidak merugikan orang lain,” tambah Reni.

Tapi, guys, ada satu catatan penting nih. Reni nggak bakal setuju kalo Richard masuk agama tertentu cuma karena ada ambisi atau keinginan tersembunyi yang nggak baik. Dia pengen Richard pindah agama karena bener-bener niat dari hati, bukan karena hal-hal negatif.

“Namun, kalau kamu masuk agama tertentu karena kamu dipenuhi oleh keserakahan atau karena ada sesuatu yang ingin kamu capai, aku kurang setuju,” tegas Reni.

So, buat kalian yang penasaran sama perkembangan selanjutnya, stay tuned terus di kanal YouTube dr Richard Lee. Bakal ada banyak cerita menarik dan inspiratif yang bisa kita ambil dari perjalanan spiritual Richard ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post