Selasa, September 17, 2024

Profil Xaviera Putri Ardianingsih Jadi Inspirasi Muda di Panggung Clash of Champions

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, geng! Ada satu nama yang lagi hits abis di acara Clash of Champions Ruangguru: Xaviera Putri! Nggak kalah kece sama peserta lainnya kayak sandy dan Maxwell, Xaviera bikin heboh dengan kecerdasannya yang bikin mata melotot! Cek nih Profil Xaviera Putri Ardianingsih Jadi Inspirasi Muda di Panggung Clash of Champions.

Xaviera Putri Ardianingsih, nama panjangnya, lahir di Jakarta tanggal 25 Agustus 2001. Umurnya udah 22 tahun dan saat ini dia jadi mahasiswa di KAIST, Korea Selatan. Eits, bukan cuma sekedar mahasiswa biasa, dia ambil dua jurusan sekaligus, loh: Computer Science dan Business Tech Management! Gila, kan?

Jalan hidupnya nggak main-main, dari SMP udah merantau ke Korea Selatan buat dapetin beasiswa. Kece badai! Udah gitu, GPA-nya juga 3,67, artinya dia jago banget dalam akademisnya.

Bukan cuma jago di kampus, Xaviera juga jadi sorotan di media sosial. Instagramnya (@xavieraaputri) udah punya lebih dari 497 ribu followers dan terus bertambah, lho! Di YouTube-nya, dia sering bagi-bagi cerita tentang kehidupan di Korea dan tips dapet beasiswa. Asik banget kan?

Nah, yang bikin makin kece, Xaviera ternyata adik ipar dari CEO Ruangguru, Belva Devara. Wah, emang kecerdasan tuh kebawa-bawa dalam keluarga ya! Kakaknya, Sabrina Anggraini, juga pintar banget. Dia dapet beasiswa S2 di Massachusetts Institute of Technology, Amerika Serikat.

Pokoknya, Xaviera Putri Ardianingsih ini bukan cuma peserta biasa di Clash of Champions, tapi juga inspirasi buat kita semua. Mantap, Xaviera! Teruskan perjuanganmu yang kece dan inspiratif!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSM Makassar vs Arema FC: Duel Sengit Dua Tim Hebat

Sejarah Pertandingan PSM Makassar vs Arema FC PSM Makassar vs Arema FC - Pertemuan PSM Makassar dan Arema FC...

More Articles Like This

Favorite Post