Sabtu, Oktober 5, 2024

Bocoran Eksklusif dari Anak Sendiri, Skandal Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, sobat! Ada berita panas nih yang lagi viral banget di media sosial. Kisah cinta terlarang dari Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani, seorang caddy golf dan pemilik olshop, akhirnya terungkap berkat postingan anaknya di akun X @sosoo9z. Perselingkuhan ini bikin geger netizen, apalagi setelah anaknya nge-share detail-detail mengejutkan.

Jadi ceritanya, Abdul Lukman Hakim yang notabene seorang pengacara, ketahuan selingkuh sama Yunita Indriyani. Skandal ini meledak setelah anak dan istrinya langsung ngelabrak Abdul Lukman di rumah Yunita.

Nggak tanggung-tanggung, ternyata keluarga besar Abdul Lukman juga ikutan mendukung perselingkuhan ini, bikin netizen makin heboh!

Menurut cuitan @sosoo9z, Abdul Lukman sering banget minta maaf ke istrinya setiap kali ketahuan bikin ulah. Dia selalu berdalih ingin hidup sampai tua bareng istrinya.

Gak cuma itu, dia juga minta anaknya buat nggak nge-viralin masalah keluarga ini. Bikin greget kan? Padahal sebelumnya, Abdul Lukman udah minta maaf ke istri dan anaknya.

Di salah satu cuitannya, @sosoo9z nulis, “Semalam aku dan mamamu ngelabrak papaku di rumah selingkuhannya, Dan ternyata nemuin keluarga papaku yang dulu support kami wkwkwk. Gak habis pikir kalo semunafik itu.”

Yap, drama keluarga ini makin panas karena cuitan @sosoo9z yang terus-terusan ngungkap tabiat Abdul Lukman. Anak ini nggak ragu buat buka-bukaan soal sikap bapaknya yang suka rayu istrinya buat hidup bersama terus.

Tentu aja, netizen langsung bereaksi keras. Banyak yang mendukung tindakan anak Abdul Lukman yang berani ngungkap skandal ini ke publik. Apalagi dengan ancaman UU ITE yang ngintai, dukungan buat @sosoo9z terus mengalir.

Nah, gimana menurut kalian? Drama keluarga ini emang nggak ada habisnya, ya. Tetap stay tuned buat update selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post