Selasa, Juli 2, 2024

Kenalan Sama Harashta Haifa Zahra, Wakil Indonesia di Miss Supranational 2024, Anak ITB yang Super Keren

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Kita kenalan yuk sama Harashta Haifa Zahra, cewek kece yang jadi wakil Indonesia di ajang Miss Supranational 2024. Siapa sih dia? Yuk, simak cerita serunya!

Harashta Haifa Zahra atau yang biasa dipanggil Tata ini adalah Puteri Indonesia 2024 yang berasal dari Jawa Barat, tepatnya dari Garut. Tata lahir pada 5 September 2003 dan sekarang umurnya 20 tahun.

Cewek ini nggak cuma cantik, tapi juga pinter abis! Sekarang Tata lagi kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Lingkungan. Keren banget kan?

Tata ini juga aktif banget di kegiatan sosial. Dia punya program yang namanya “Mother of Nature” yang fokus buat ngatasi isu pemborosan pangan dan pembuangan sampah di Indonesia.

Jadi nggak cuma cantik dan pinter, Tata juga punya kepedulian tinggi buat lingkungan. Wah, patut diacungi jempol nih!

Perjalanan Jadi Puteri Indonesia

Sebelum jadi Puteri Indonesia 2024, Tata udah lebih dulu jadi Puteri Indonesia Jawa Barat. Dari situ, jalan Tata buat mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2024 terbuka lebar. Dan sekarang, dia lagi bersiap-siap buat bersinar di ajang internasional tersebut.

Nggak cuma jadi peserta, Tata juga udah bikin gebrakan di Miss Supranational 2024. Lewat akun Instagram pribadinya @harashtata, Tata baru aja diumumin menang di acara unjuk bakat. Keren banget, kan?

Nah, buat yang nggak sabar lihat aksi Tata di ajang ini, grand final Miss Supranational 2024 bakal digelar pada hari Minggu, 7 Juli 2024 pukul 01.00 WIB.

Jangan lupa nonton ya, bisa lewat Metro TV atau live streaming di situs resmi Miss Supranational. Dukung terus Harashta Haifa Zahra biar bisa mengharumkan nama Indonesia!

Jadi, itu dia profil singkat dan perjalanan Harashta Haifa Zahra, wakil Indonesia di Miss Supranational 2024. Ayo dukung Tata biar bisa bawa pulang mahkota buat Indonesia!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jangan Lewatkan! Sinopsis dan Link Nonton Drama China Moment of Silence Sub Indo Gratis di WeTV

Gengs, ada drama China terbaru nih yang lagi hits, judulnya "Moment of Silence". Ceritanya seru abis karena mengangkat tema...

More Articles Like This

Favorite Post