Selasa, Juli 2, 2024

Nggak Kapok! Veni Oktaviana Ketahuan di Mobil Sama Suami Orang, Istri Sah Ngamuk

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, kalian masih inget nggak dengan Veni Oktaviana? Itu lho, cewek yang pernah viral karena kedapatan bersetubuh dengan dosen beristri. Nah, di tahun 2024 ini, Veni kembali jadi buah bibir karena kepergok lagi sama suami orang! Nggak habis-habis ya dramanya!

Baru-baru ini, Veni Oktaviana, eks mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, ketahuan lagi-lagi bersama suami orang di dalam mobil. Bayangin deh, lagi asik-asiknya berduaan, tiba-tiba istri sah dari pria itu datang dan ngerekam semuanya! Aduh, drama banget kan!

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_danu, terlihat jelas gimana istri sah marah-marah sama Veni dan suaminya. “Wah hebat bener yah, dari mana. Ngapain ngantar mbak Veni. Ayo mba Veni kita turun, kita ke rumah,” kata istri sah sambil ngajak Veni turun dari mobil. Duh, kebayang nggak sih malunya Veni saat itu?

Istri sah ini nggak cuma kenal Veni dari kasus barunya aja, tapi dia juga inget skandal Veni yang lama. “Ini mbak Veni yang viral waktu itu kan yah. Jangan Astagfirullah aladzim gitu dong,” ujar istri sah dengan nada kesal.

Veni sempat mencoba menjelaskan alasannya, tapi istri sah nggak mau dengar. “Mau jelasin di sini atau jelasin di depan keluarga? Ayo, ayo dong,” tantangnya lagi.

Dan nggak berhenti di situ, istri sah juga bilang punya bukti kuat kalau suaminya selingkuh dengan Veni. “Mbak mau saya spill bukti-buktinya? Udah jangan ngeles lagi,” tegasnya. Wah, udah kayak drama Korea nih!

Veni Oktaviana yang Bungkam

Saat disuruh jelasin, Veni malah lempar bola panas ke suami perempuan itu. “Jelasin lah ke istri kamu,” katanya. Tapi, si suami cuma bisa diam seribu bahasa di dalam mobil. Ketahuan deh kalau dia juga salah.

Istri sah nggak tinggal diam, dia sindir Veni yang katanya cantik tapi kok malah suka suami orang. “Cantik banget loh mbak Veni ini, bisa dapetin lebih baik lagi loh padahal,” katanya. “Kenapa sih kok doyan banget sama suami orang mbak Veni. Sensasinya beda yah,” sambungnya. Kena deh!

Skandal Sebelumnya

Ingat nggak gengs, akhir tahun 2023 lalu, Veni ini pernah ketahuan ngamar bareng dosen UIN Raden Intan Lampung berinisial SH yang juga udah beristri.

Waktu itu, mereka digerebek warga dan polisi saat lagi asik berhubungan badan di rumah dosen tersebut. Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, bilang kalau keduanya udah berhubungan badan sebanyak enam kali. Gila banget ya!

Barang buktinya pun nggak kalah heboh, ada satu kotak tisu magic, tisu bekas pakai, celana dalam berwarna krem, dan daster hitam corak bunga. Aduh, lengkap banget bukti-buktinya!

Akibat skandal itu, Veni dikeluarkan dari kampus, sedangkan dosen SH dipecat dari universitas. Yah, begitulah nasib kalau udah main-main sama api, gengs.

Jadi, buat kalian yang suka drama dan skandal, cerita Veni ini bisa jadi pelajaran berharga. Jangan sampai deh ngikutin jejaknya, apalagi kalau udah urusan sama suami orang. Bisa panjang urusannya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jangan Lewatkan! Sinopsis dan Link Nonton Drama China Moment of Silence Sub Indo Gratis di WeTV

Gengs, ada drama China terbaru nih yang lagi hits, judulnya "Moment of Silence". Ceritanya seru abis karena mengangkat tema...

More Articles Like This

Favorite Post