Minggu, Juni 30, 2024

Cerita Unik di Balik Pernyataan Geni Faruk soal Thariq Sudah Haji, Atta Halilintar Bilang: Cuma Bercanda

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs, lo pada udah denger belum soal drama terbaru dari keluarga Halilintar? Kali ini, berita heboh datang dari lamaran Thariq Halilintar sama Aaliyah Massaid yang lagi rame banget dibahas. Banyak momen seru yang jadi sorotan, tapi yang paling bikin heboh adalah pernyataan Geni Faruk, nyokapnya Thariq, yang bilang kalau anaknya udah haji pas umur 2 bulan.

Jadi gini ceritanya, saat prosesi lamaran Thariq dan Aaliyah, Geni Faruk tiba-tiba nyeletuk kalau Thariq udah haji waktu masih bayi. Seriusan nih?

Katanya Thariq udah naik haji waktu umur dua bulan bareng kedua orang tuanya. Thariq kan lahir tahun 1999 dan sekarang umurnya 25 tahun. Bayangin aja, bayi umur dua bulan udah diajak naik haji!

Atta Halilintar Tanggapannya Santuy

Nah, pas Atta Halilintar ditanya soal ini, dia langsung pasang mode santuy. Dia bilang kalau pernyataan ibunya itu mungkin cuma bercanda.

“Mungkin bercanda mama saya, nggak apa-apa namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin ceritanya, mungkin senang,” kata Thariq Halilintar pas ditemuin di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni 2024.

Atta juga cerita soal perjuangan orang tuanya buat berangkat haji di tahun itu. Dulu tuh nggak segampang sekarang, gengs.

Banyak perjuangan yang harus dilalui, termasuk urusan visa yang dibantuin sama saudara yang kuliah di Arab. Pokoknya, zaman dulu haji itu penuh perjuangan dari segi materi dan tenaga.

Atta bilang, “Karena dulu kan mama saya belum kayak sekarang, haji ada paket bagus. Kalau dulu kan perjuangannya (banyak). Dulu kalau nggak salah ada saudara yang kuliah di Arab atau di mana, bantuin urus visa. Terus jalurnya dari negara lain.”

Jadi, sebenernya nyokapnya Atta cuma mau cerita betapa bangganya dia bisa bawa Thariq yang masih bayi buat naik haji di zaman itu. Emang sih, perjuangan naik haji dulu tuh nggak main-main. Bawa bayi naik haji itu jadi kebanggaan tersendiri buat Geni Faruk.

Atta nambahin, “Jadi aku melihat perjuangannya dan senang bawa bayi, kan dulu Thariq di tahu 90-an. Haji itu kan perjuangannya bukan hanya dari segi materi, tapi juga tenaga, zaman dulu kan haji nggak kayak sekarang. Jadi mama bangga bisa bawa salah satu anaknya.”

So, gitu deh ceritanya, gengs. Pernyataan Geni Faruk soal Thariq udah haji emang bikin heboh, tapi Atta Halilintar bilang itu mungkin cuma bercanda. Ya namanya juga ibu-ibu, kadang suka heboh sendiri cerita soal anak-anaknya. Yang penting kita bisa ambil hikmah dari cerita perjuangan keluarga Halilintar buat naik haji di masa lalu.

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 4 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post