Minggu, September 29, 2024

Heboh Banget! Klarifikasi Juliette Angela Soal Tudingan Selingkuh dengan Anji Bikin Warganet Kepo Abis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, ada kabar heboh yang lagi bikin geger dunia maya! Juliette Angela, istri rapper keren Sexy Goath, baru aja ngasih klarifikasi soal tudingan suaminya yang bilang dia selingkuh sama Anji. Gak tanggung-tanggung, Juliette sampai bikin video klarifikasi di Instagram, lho. Yuk, kita bedah bareng-bareng!

Juliette Angela, yang udah banyak dikenal karena talentanya di dunia musik, ngebuka suara lewat video di Instagram. Dia bilang emang bener dia sempat ke Bangkok bareng Anji, tapi tenang dulu, guys! Katanya, perjalanan itu murni buat proyek kolaborasi musik mereka, bukan buat hal-hal yang aneh-aneh.

“Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka persiapan untuk single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar,” ucap Juliette di video tersebut.

Klarifikasi dan Permintaan Maaf

Juliette juga minta maaf ke Anji dan timnya gara-gara rumor yang beredar bikin mereka jadi ikutan kena dampaknya. Bayangin deh, gimana rasanya kerja keras bareng tapi malah kena gosip gak enak. Juliette bener-bener minta maaf dan bilang dia sangat menghargai dukungan Anji dalam karir musiknya.

“Manji dan tim sudah membantu saya dalam banyak hal. Pengelolaan media sosial, personal branding, dan pembuatan konten-konten produktif untuk lebih menonjolkan sisi musikalitas saya,” tambah Juliette.

Sexy Goath dan Kecurigaannya

Nah, dari sisi lain, Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo, sempat curiga karena beberapa hal. Mulai dari Juliette yang minta dipilihin lingeri buat perjalanan ke Bangkok sampai gak mau kirim foto pakai lingeri itu. Wah, ini sih udah kayak drama sinetron, ya!

Sexy Goath bilang dia sebenernya gak mau spekulasi tanpa bukti kuat, tapi rasa curiganya makin menjadi-jadi. Tapi, dia juga ngaku kalau yang lebih banyak menuduh justru publik.

Anji Pilih Diam

Sedangkan Anji, yang jadi sorotan juga, memilih buat diam dulu. Dia bilang situasinya rumit dan ada proyek yang bisa jadi gak kejutan lagi kalau dibahas sekarang. Bener juga sih, kalau udah terlalu rame, malah bisa jadi kacau.

“Nji, lo kok diam saja sih? Enggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana,” jelas Anji di Instagram Story-nya.

So, guys, itulah drama terbaru yang lagi panas di dunia hiburan. Gimana pendapat kalian? Apakah ini murni salah paham atau ada yang lebih dari itu? Yuk, komen di bawah dan share artikel ini biar makin banyak yang kepo!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bokeh Fotografi: Perbedaan di Setiap Negara

Bokeh Fotografi: Perbedaan di Setiap Negara - Pernah ngeliat foto yang latar belakangnya buram, tapi objek utamanya tetep...

More Articles Like This

Favorite Post