Senin, Juli 1, 2024

Bikin Merinding, Ini Dia Link Cara Mudah Cek Khodam Online!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro, lagi rame nih di medsos soal cek khodam online. Banyak yang penasaran banget sama khodam mereka, sampai nge-share hasilnya di Instagram sama X. Penasaran gak sih, khodam lo siapa?

Khodam itu dibilangin sosok penjaga atau pelindung yang mistis gitu. Tapi, belum ada bukti nyata soal ini. Menurut tulisan penelitian di detikcom yang berjudul ‘Nilai-nilai Spiritual Kebudayaan Macan Putih’, khodam itu dianggap sebagai penjaga dari dunia ghaib. Ada dua jenis khodam, bro, yaitu khodam jin dan khodam malaikat. Biasanya, mereka yang suka aktivitas spiritual seperti puasa dan wirid yang bisa mendatangkan khodam ini. Orang-orang yang kayak gini disebut riyadlah.

Mereka yang pengen banget punya khodam harus memenuhi syarat tertentu. Nama-nama khodam juga macem-macem, salah satunya yang terkenal itu macan putih. Menurut penelitian Ali Nurdin tahun 2012, khodam ini bahkan bisa dibeli di beberapa desa di Jawa, harganya bisa sampai Rp 25 juta!

Sekarang banyak yang ngaku bisa cek khodam seseorang. Di Tiktok aja ada yang bisa cek khodam lewat nama yang dikirim pas live streaming. Tinggal ketik nama di kolom komentar, kalo beruntung nama kamu bakal dibaca dan dikasih tau deh sosok khodam kamu.

Gak cuma di Tiktok, ada juga situs-situs yang bisa cek khodam online. Misalnya, situs Khodam Vercel. Gampang banget caranya, cukup masukin nama yang pengen dicek, nanti keluar deh sosok apa yang jagain kamu.

Yuk cekidot cara cek khodam online:

  1. Buka situs Khodam Vercel dengan klik link khodam.vercel.app
  2. Tulis nama kamu atau nama orang yang mau dicek khodamnya
  3. Klik tombol cek
  4. Tadaa! Muncul deh sosok khodam dari nama yang kamu masukin

Tapi inget ya, tren ini belum ada bukti sahih dan ilmiahnya. Jadi, jangan terlalu serius dan anggap ini cuma hiburan aja.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post