Minggu, Juni 30, 2024

Fakta Weton Sabtu Kliwon 22 Juni 2024 Neptu 17 di Kalender Jawa dan Sifat Kepribadiannya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo guys, buat lo semua yang lagi kepo abis sama dunia perwetonan Jawa, ada berita seru nih yang wajib lo tahu! Jadi, pada 22 Juni 2024 nanti, ada yang spesial banget dalam Kalender Jawa.

Di Kalender Jawa, 22 Juni 2024 itu jatuh pada Sabtu Kliwon, dengan pasaran Kliwon dan wuku Wayang. Total neptunya juga nggak main-main, yaitu 17! Detailnya, Sabtu nilainya 9 dan Kliwon 8.

Inilah Fakta Weton Sabtu Kliwon 22 Juni 2024 Neptu 17 di Kalender Jawa dan Sifat Kepribadiannya.

Gimana Sifat Orang yang Lahir di Sabtu Kliwon?

Nah, buat lo yang lahir di Sabtu Kliwon atau punya teman yang lahir di tanggal ini, siap-siap ternganga deh! Orang yang lahir di Sabtu Kliwon itu punya sifat yang dikenal dengan sebutan Lakune Bumi.

Artinya, mereka ini tipenya yang suka memberi tanpa pamrih, lemah lembut, dan nggak tega lihat orang kesusahan.

Jadi, kalau lo punya teman Sabtu Kliwon, pasti dia yang pertama bantuin kalau lo lagi butuh pertolongan. Super dermawan deh pokoknya!

Eitss, jangan cuma lihat yang manis-manisnya aja guys! Orang Sabtu Kliwon juga punya sifat negatif, nih.

Mereka cenderung mudah menyerah, gampang terkecoh, kalau marah susah baikan, angkuh, suka membantah, nggak suka diperintah, dan gampang dibuat terkesan. Jadi, hati-hati aja ya kalau menghadapi yang lahir di Sabtu Kliwon, mesti ekstra sabar!

Buat yang belum tahu, weton itu dipake buat banyak hal, mulai dari nentuin hari baik buat acara penting sampai ngecek kecocokan pasangan. Pokoknya, weton tuh kayak Google Maps buat orang Jawa dalam urusan hidup sehari-hari.

Gimana, seru kan? Yuk, share info ini ke teman-teman lo biar mereka juga tau betapa pentingnya tanggal 22 Juni 2024 dalam Kalender Jawa! Stay tuned buat update seru lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 4 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post