Kamis, September 19, 2024

Viral Panas! Ini Kronologi Drama Rumsyah Baduy, Vilmei, dan Monti Sibolang di TikTok, Willie Salim Ngamuk Abis di Insta Story

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sobat semua, ada berita hot nih dari dunia TikTok! Siapa lagi kalau bukan Rumsyah, gadis cantik dari Baduy Luar, yang jadi sorotan abis gara-gara kontennya bareng Vilmei. Viral Panas! Ini Kronologi Drama Rumsyah Baduy, Vilmei, dan Monti Sibolang di TikTok, Willie Salim Ngamuk Abis di Insta Story.

Rumsyah mulai dikenal sejak muncul di akun TikTok @langkahpii. Dengan kecantikan natural tanpa makeup dan senyum ramahnya, dia langsung mencuri perhatian banyak orang. Sikapnya yang hangat dalam menyambut wisatawan bikin banyak yang jatuh hati.

Siapa sangka, gadis Baduy Luar ini ternyata cukup modern, loh! Rumsyah aktif di media sosial, terutama Instagram dengan username @rumsyani. Dia sering share momen-momen kesehariannya dalam balutan pakaian adat Baduy yang anggun. Kini, followers-nya udah tembus 35 ribu! Keren, kan?

Viral Lagi Setelah Ngonten Bareng Vilmei

Setelah lama dipuja-puja, citra Rumsyah mendadak berubah drastis. Semua gara-gara video TikTok bareng Vilmei yang bikin heboh netizen.

Dalam video itu, Rumsyah minta dua permintaan ke Vilmei: ponsel dan jalan-jalan ke Jakarta. Vilmei yang awalnya bingung, akhirnya berhasil kasih ponsel buat Rumsyah.

Keributan makin panas setelah Monti Sibolang, TikToker lainnya, ikut nimbrung.

Dia bongkar fakta kalau ponsel yang dikasih Vilmei ternyata bukan iPhone, melainkan Advan. Netizen yang awalnya kagum, malah jadi nyinyir dan kritik habis-habisan.

Willie Salim, pacar Vilmei, nggak tinggal diam. Dia semprot balik lewat Insta Story, bilang kalau semua harus belajar menghargai pemberian orang lain.

Jadi gini, guys. Willie Salim, yang terkenal sebagai pacar Vilmei, mendadak jadi perhatian netizen. Di Insta Story-nya, dia nggak tanggung-tanggung nunjukin kekecewaannya. Dia nulis, “Problematic. Sampah. Mulut nyinyir. Lemes. Kerjaannya nimbrung ngurusin orang lain. Kompor. Manas-manasi. Sebagai cowok malu-maluin aja,” yang diduga keras ditujukan ke Monti.

Nggak cuma itu, Willie juga kasih wejangan pedas soal menghargai pemberian orang lain. “Kesel dikasih hape android? Belajar tahu diri. Jangan pernah ngeludahin orang yang ngasih lu ‘pemberian’. Gue ajarin etika ya. Kalian kalau dikasih hadiah, kalau nggak suka ya udah diem aja. Jangan ngelunjak,” cetus Willie dengan penuh emosi.

Perseteruan antara Vilmei, Rumsyah, dan Monti emang lagi panas banget di medsos, guys. Banyak yang ikut komen, ada yang pro dan kontra, bikin suasana makin ramai. Tapi, semoga aja mereka bisa nemuin solusi yang damai tanpa perlu nyindir-nyindir lagi.

Itulah kisah viralnya Rumsyah Baduy, dari gadis ramah sampai jadi topik perbincangan hangat. Semoga ada penyelesaian yang damai jadi gak saling menyudutkan satu sama lain gitu ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barcelona: Kota Bersejarah dengan Pesona Modern

Sejarah Barcelona Barcelona, kota metropolitan yang terletak di pantai Mediterania, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan kaya yang menyapa para pengunjungnya...

More Articles Like This

Favorite Post