Kamis, September 19, 2024

Gara-Gara Ponsel, Rumsyah Baduy Jadi Trending di TikTok, Ini Drama Rumsyah Baduy dan Vilmei yang Viral

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Kalian udah pada denger belum soal Rumsyah Baduy? Cewek keren yang satu ini lagi viral abis di TikTok. Gadis asli Baduy Luar ini mendadak jadi topik hot setelah ada drama waktu ngonten bareng Vilmei. Langsung aja yuk, kita bahas siapa sih Rumsyah? Gara-Gara Ponsel, Rumsyah Baduy Jadi Trending di TikTok, Ini Drama Rumsyah Baduy dan Vilmei yang Viral.

Jadi gini, Rumsyah itu mulai dikenal tahun lalu lewat akun TikTok @langkahpii. Gak disangka-sangka, cewek ini langsung jadi sorotan karena parasnya yang cantik natural tanpa makeup. Selain itu, sikap ramahnya saat nyambut wisatawan yang dateng ke desanya bikin banyak orang kagum. Beneran, deh, ramahnya kebangetan!

Sejak viral tahun lalu, followers-nya di Instagram, @rumsyani, makin nambah terus. Sekarang udah tembus 35 ribu pengikut, guys! Rumsyah sering banget upload momen kesehariannya, dan selalu tampil anggun dengan busana adat Baduy. Keren banget kan?

Nah, drama dimulai pas Rumsyah bikin konten bareng Vilmei. Awalnya, Rumsyah yang dikenal ramah berubah jadi tegas di depan kamera. Dalam video Vilmei, dia minta dua permintaan: ponsel dan diajak ke Jakarta. Vilmei yang bingung tapi tetep berusaha kasih ponsel ke Rumsyah, meskipun gak siap.

Drama makin seru pas Rumsyah muncul di konten Monti Sibolang. Monti bilang kalau ponsel yang dikasih Vilmei itu bukan iPhone tapi Advan. Bukannya simpati, netizen malah kritik Rumsyah karena dianggap gak bersyukur. Vilmei pun klarifikasi kalau dia gak siap bawa ponsel waktu itu, tapi tetep janji ajak Rumsyah ke Jakarta. Vilmei kayaknya tetep berusaha jadi nice guy nih, guys.

Pacar Vilmei, Willie Salim, ikut angkat suara. Dia ungkapin kekecewaannya lewat Insta Story, nyindir Monti dan Rumsyah yang dianggap kurang bersyukur. Willie juga kasih nasihat buat lebih menghargai pemberian orang lain. “Belajar tau diri, jangan ngeludahin orang yang ngasih kamu hadiah,” katanya. Bener juga sih, harusnya lebih appreciate ya.

Oh iya, buat yang penasaran sama suku Baduy, mereka itu menganut agama Sunda Wiwitan, gabungan antara Islam dan Hindu. Mereka percaya keturunan Batara Cikal, dewa yang dikirim ke Bumi untuk menjaga harmoni dunia. Juga ada cerita mereka bagian dari Kerajaan Padjajaran yang memilih hidup terasing di Pegunungan Kendeng.

Pemimpin mereka disebut Pu’un, dan suku Baduy ini adalah bagian dari suku Sunda yang terisolasi dari modernisasi. Mereka percaya pada satu Tuhan, “Gusti nu Maha Suci Allah nu Maha Kuasa,” dan mengakui Nabi Muhammad sebagai saudara kandung dari nabi Adam.

Itu dia gengs, update seputar Rumsyah Baduy yang lagi viral.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barcelona: Kota Bersejarah dengan Pesona Modern

Sejarah Barcelona Barcelona, kota metropolitan yang terletak di pantai Mediterania, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan kaya yang menyapa para pengunjungnya...

More Articles Like This

Favorite Post