Sabtu, Oktober 5, 2024

Nathan Tjoe-A-On Gandeng Arsya Hermansyah, Ashanty Cerita Kronologinya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, Sobat Muda! Pasti kalian udah denger dong, tentang Arsya Hermansyah, anak bungsunya Ashanty dan Anang Hermansyah yang jadi pendamping timnas.

Jadi, ceritanya nih, PSSI ngadain seleksi buat pendamping timnas buat pertandingan lawan Irak. Arsya terpilih dan dapet momen spesial banget nih bareng Nathan Tjoe-A-On!

Jadi ceritanya gini, dalam vlog terbaru Ashanty, dia cerita kalau Arsya dan pendamping lainnya tuh gak bisa milih pemain yang mau digandeng. Panitianya juga nggak bisa atur, jadi pemainnya yang milih sendiri. Pas hari H, Ashanty yang lagi duduk di atas tribun, penasaran banget siapa yang bakal gandeng Arsya. Eh, ternyata Nathan Tjoe-A-On yang lagi naik daun itu yang gandeng si Arsya! Wah, kebayang dong gimana bangganya Ashanty.

“Kita (pendamping) gak bisa milih mau digandeng siapa. Nah, panitia sini juga gak bisa, jadi pemainnya yang milih. Terus aku juga di luar kan di atas, gak bisa masuk ke dalam,” cerita Ashanty.

Ini dia nih yang bikin gemes! Jadi, menurut cerita Ashanty, Arsya tuh berdiri di deretan nomor 3, dan Nathan juga berdiri di nomor 3. Terus, Arsya kasih kode senyum ke Nathan, dan langsung deh, Nathan gandeng tangan Arsya. Aduh, gemes banget nggak sih?

“‘Iya tadi aku berdiri di deretan nomor 3, dia (Nathan) juga berdiri di nomor 3. Terus aku senyumin dia, terus dia gandeng tangan aku,'” kata Ashanty menirukan cerita Arsya.

Ashanty happy banget dong, soalnya Nathan itu pemain idolanya. Kebetulan yang bikin baper banget, karena Ashanty yakin banget ini tuh hasil doa orang tua yang terkabul. Bener-bener momen yang bikin semua orang jadi tersentuh deh.

“Aku senang banget jadinya Arsya jadi pendamping Garuda. Doa orangtua tuh mustajab, Arsya,” ungkap Ashanty dengan senyum bangga.

Nah, selain Ashanty, Anang Hermansyah juga gak kalah happy. Momen ini jadi motivasi buat Arsya buat terus semangat dan berjuang lebih keras lagi ke depannya. Kalian pasti juga ikutan bangga kan sama Arsya?

Stay tuned dan terus support timnas kita ya, Sobat Muda!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post