Selasa, Oktober 22, 2024

Heboh! Karyawati Coffee Shop Kendari Jadi Viral Karena Video Syur, Fakta Aslinya Mengejutkan

Must Read
1/5 - (1 vote)

Hai sobat gaul! Ada berita panas yang lagi viral nih dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Seorang karyawati coffee shop, sebut saja inisialnya A (18), lagi bikin rame jagat maya. Gimana nggak, video syur yang diduga diperankannya beredar luas di media sosial.

Heboh! Karyawati Coffee Shop Kendari Jadi Viral Karena Video Syur, Fakta Aslinya Mengejutkan. Si A yang masih muda banget ini, kerja di salah satu coffee shop hits di Kendari. Tapi, namanya mendadak jadi bahan perbincangan setelah video syurnya tersebar.

Bahkan, coffee shop tempat dia kerja sampai hapus foto-foto A dari Instagram mereka. Waduh, parah juga ya!

Kebiasaan Bikin Video Syur?

Menurut sumber yang kenal sama A, dia ternyata udah sering banget bikin video tak senonoh.

Video-video ini biasanya dia kirim ke teman-temannya. “Dari kelas 10, ada terus videonya. Dia suka kirimkan orang-orang,” kata seorang kenalan A yang gak mau disebut namanya.

Detik-Detik Video Mesum

Video yang lagi viral ini durasinya 28 detik. Dalam video itu, si wanita yang diduga A terlihat nggak pake baju dan lagi asik-asiknya sama seorang pria. Parahnya, si pria ini sengaja ngerekam adegan mereka.

Ada terdengar suara wanitanya bilang gini: “Gak mau,” ucap si wanita dalam video viral itu saat berhubungan intim.

Si cewek berusaha nutupin wajahnya pake tangan kiri, tapi ciri-cirinya seperti tahi lalat di pipi kiri, cincin di jari tengah, dan gelang hitam di tangan kanan bikin netizen gampang ngenalin dia.

Tentu aja, kasus ini langsung direspon pihak berwajib. AKP Fitrayadi, Kasat Reskrim Polresta Kendari, bilang kalau mereka udah dapat informasi soal video itu dan lagi nyelidikin lebih lanjut. “Saya baru lidik,” katanya singkat.

Netizen pastinya langsung ramai-ramai bahas kasus ini. Banyak yang kaget dan gak nyangka kalau A berani melakukan hal kayak gitu.

Ya, meskipun kita nggak bisa langsung ngejudge, tapi yang pasti kasus ini jadi pelajaran buat kita semua untuk lebih hati-hati dalam bersikap dan bertindak, terutama di era digital yang serba gampang menyebar informasi ini.

Nah, itu dia berita heboh dari Kendari. Buat sobat-sobat yang punya info terbaru, jangan sungkan share di kolom komentar ya! Stay tuned di channel kita buat update berita viral lainnya. Peace out!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Membuat Peyek Kacang: Renyah, Gurih, dan Bikin Ketagihan!

Cara membuat peyek kacang - Siapa yang tak kenal peyek kacang? Camilan renyah dan gurih ini selalu menjadi...

More Articles Like This

Favorite Post