Selasa, Oktober 22, 2024

Geger! Ini Video 28 Detik Karyawati Coffee Shop Kendari Beradegan Panas, Bikin Heboh Dunia Maya

Must Read
5/5 - (1 vote)

Hai gengs! Kali ini ada kabar viral yang bikin heboh dunia maya, khususnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Bayangin jadi Geger! Ini Video 28 Detik Karyawati Coffee Shop Kendari Beradegan Panas, Bikin Heboh Dunia Maya yang beredar luas di WhatsApp Messenger sejak Kamis, 6 Juni 2024.

Jadi, dalam video yang lagi viral ini, terlihat seorang wanita muda tanpa busana yang diduga karyawati coffee shop lagi melakukan adegan tak senonoh dengan seorang pria. Tapi, yang bikin penasaran, wajah si pria nggak kelihatan sama sekali dalam video tersebut.

Video ini lebih fokus pada wajah si wanita dan beberapa bagian sensitifnya. Nah, si wanita yang berambut panjang ini juga berusaha menutupi sebagian wajahnya meski kadang masih kelihatan. Ada beberapa detail mencolok, seperti gelang spiral hitam di lengan kiri dan cincin emas di jari manis tangan kanannya.

Gimana tanggapan pihak berwajib? Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, bilang kalau mereka udah nerima informasi soal video ini. Tapi, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi siapa sosok dalam video tersebut.

Sekian dulu update dari dunia maya yang lagi heboh ini. Buat kalian yang penasaran, stay tuned terus di sini ya! Jangan lupa buat selalu hati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial. Peace out!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Membuat Peyek Kacang: Renyah, Gurih, dan Bikin Ketagihan!

Cara membuat peyek kacang - Siapa yang tak kenal peyek kacang? Camilan renyah dan gurih ini selalu menjadi...

More Articles Like This

Favorite Post