Jumat, September 20, 2024

Kaget! Bobby Saputra yang Viral di TikTok Ternyata Bukan Anak Konglomerat

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs, lo udah denger belum soal Bobby Saputra yang lagi viral abis di TikTok? Nama aslinya sih Ben Sumadiwiria, tapi di TikTok dia lebih dikenal dengan nama Bobby Saputra. Kaget! Bobby Saputra yang Viral di TikTok Ternyata Bukan Anak Konglomerat. Nih, gua bakal ceritain lengkap soal dia yang ngaku-ngaku sebagai anak bos air mineral terkenal di Indonesia.

Bobby Saputra ini emang lagi hits banget di TikTok. Dia ngeklaim kalau dia tuh anaknya bos dari perusahaan air mineral terkenal di Indonesia. Dalam video yang dia unggah di akun @bobbysaputra, dia bilang gini:

“Nama saya Bobby, keluarga saya pemilik Aqua,” katanya dengan gaya pede pake bahasa Inggris. Dia juga bilang kalau ayahnya punya duit yang gak ada habisnya. “Karena ayah saya punya uang tak terbatas,” tambahnya lagi.

Ben Sumadiwiria: Chef dan Konten Kreator

Tapi ternyata, Bobby Saputra alias Ben Sumadiwiria ini cuma persona buat hiburan doang, guys. Aslinya, Ben ini emang kreatif banget bikin konten, khususnya yang berhubungan sama kuliner. Dia sering review makanan-makanan enak di Indonesia.

Ben ini punya darah campuran Indonesia-China. Dalam sebuah podcast di YouTube channel Bule GoVlog, dia cerita kalau dia sebenarnya dibesarkan di Eropa.

“Saya Chindo, tapi bukan dari Indonesia. Saya tumbuh sebagai orang Eropa. Saya dibesarkan di Jerman dan Inggris,” ungkapnya.

Gak cuma jago bikin konten, Ben juga seorang chef lho! Dia pernah kerja sebagai koki di Etihad Airways dan bahkan pernah masak buat penyanyi terkenal, Adele. Keren banget

Jadi, buat lo yang kepo siapa itu Bobby Saputra alias Ben Sumadiwiria, dia tuh sebenarnya bukan anak bos air mineral beneran.

Itu cuma persona buat hiburan di media sosial. Tapi di balik persona Bobby Saputra, Ben Sumadiwiria ini emang sosok yang kreatif dan berbakat banget, terutama di bidang kuliner.

Gitu deh, cerita lengkap soal Bobby Saputra yang lagi viral abis di TikTok.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post