Jumat, September 20, 2024

Heboh! Baru Pacaran Brisia Jodie dan Jonathan Alden Terciduk Kompak Mesra

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, ada kabar hot nih! Brisia Jodie dan Jonathan Alden lagi heboh banget di media sosial. Heboh! Baru Pacaran Brisia Jodie dan Jonathan Alden Terciduk Kompak Mesra. Mereka diduga pacaran setelah terciduk gandengan tangan di mall dan gereja. Ini bener-bener bikin netizen geger!

Nah, ceritanya nih, di TikTok @iamcharlize_ ada video yang menunjukkan Brisia Jodie dan Jonathan Alden jalan bareng dengan mesra.

Gak cuma di mall, mereka juga ke gereja bareng lho! Dalam video itu, mereka tampak kompak dengan outfit yang serasi, Jodie pakai dress navy dan Alden dengan baju biru muda.

Wah, reaksi netizen tuh rame banget! Ada yang ngebandingin mereka dengan mantan masing-masing, tapi banyak juga yang doain biar mereka berjodoh. Sebelum ini, Alden sempat pacaran sama Awkarin tapi putus Januari 2024. Sedangkan Jodie, kabarnya sempat serius mau nikah sama Nio, tapi berakhir dengan kabar putus.

Di Instagram Story mereka, keduanya sama-sama nge-post caption “Happy Sunday” dengan latar gereja Katolik di Bintaro. Ini makin bikin netizen yakin kalo mereka lagi deket banget.

Sampai sekarang, baik Jodie maupun Alden belum kasih klarifikasi resmi soal hubungan mereka.

Tapi, banyak netizen yang komentar lucu-lucu. Ada yang bilang Jodie sering gonta-ganti pasangan, ada juga yang berharap mereka langgeng karena seiman.

“Ini si Jodie emang setiap hari ganti orang atau gimana sih? gonta-ganti pasangan mulu,” cuit netizen.

“Nah kalau yang ini seagama seiman, semoga langgeng,” komentar warganet.

Gimana guys, menurut kalian mereka cocok gak sih?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post