Jumat, September 20, 2024

Fakta Mengejutkan! Jonathan Alden dan Brisia Jodie Jalan Bareng, Awkarin Cuma Bisa Gigit Jari

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, bro and sis! Lagi rame banget nih gosip di kalangan netizen tentang Jonathan Alden, si mantan pacarnya Awkarin. Kabarnya, doi sekarang lagi deket sama Brisia Jodie! Fakta Mengejutkan! Jonathan Alden dan Brisia Jodie Jalan Bareng, Awkarin Cuma Bisa Gigit Jari.

Jadi, siapa sih Jonathan Alden? Buat yang belum tahu, Jonathan ini mulai dikenal publik sejak ikut ajang MasterChef Indonesia.

Lahir di Surabaya tanggal 4 Agustus 1998, cowok berzodiak Leo ini emang hobi banget masak dan travelling. Awalnya, nama Jonathan Alden makin mencuat setelah pacaran sama si penyanyi keren, Awkarin.

Karir Jonathan nggak cuma di dunia masak aja, gengs. Setelah tereleminasi di MasterChef Indonesia season 9, doi sering nongol di berbagai program TV. Nggak cuma itu, Jonathan juga nyoba peruntungan di dunia akting.

Doi main di series Skaya and The Big Boss bareng Natasha Wilona dan Rayn Wijaya. Disitu, Jonathan berperan sebagai Skara, saudara kembarnya Skaya yang disamar jadi cowok karena sakit. Keren, kan?

Jonathan Alden Mantan Pacar Awkarin

Nah, buat yang suka kepo soal cinta-cintaan, Jonathan dan Awkarin pertama kali ketemu di sebuah acara pada November 2022. Dari situ, mereka mulai sering komunikasi dan akhirnya jadian deh!

Jonathan sering banget nunjukin momen kebersamaannya sama Awkarin di sosial media. Sayangnya, kemesraan itu nggak bertahan lama. Mereka akhirnya putus dan jalan masing-masing.

Gosip Baru: Jonathan dan Brisia Jodie?

Baru-baru ini, netizen dihebohkan sama foto-foto Jonathan bareng Brisia Jodie yang beredar di media sosial. Banyak yang ngira mereka pacaran karena sering keliatan bareng. Netizen juga suka cocoklogi dari Instagram Story mereka yang keliatan sering barengan, bahkan ada yang bilang mereka pernah pergi ke gereja bareng. Wah, beneran nggak ya?

Sejak foto-foto mereka viral, banyak yang penasaran sama hubungan mereka. Apalagi, Jonathan belum lama putus dari Awkarin. Jadi, hubungan sama Brisia Jodie ini makin bikin netizen kepo abis!

Biodata Singkat Jonathan Alden

  • Nama Lengkap: Christopher Jonathan Alden
  • Nama Panggung: Alden, Alden MCI
  • Tempat, Tanggal Lahir: Surabaya, Jawa Timur, 4 Agustus 1998
  • Usia: 25 Tahun (2023)
  • Zodiak: Leo
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Keturunan: Tionghoa x Indonesia
  • Agama: Kristen
  • Hobi: Memasak, Travelling
  • Profesi: Selebgram, aktor, konten kreator, mahasiswa
  • Pendidikan: Universitas Ciputra Surabaya, Singapore Hotel and Tourism Education Center (SHATEC)
  • Instagram: @jonathanalden_, @aldentejourney
  • TikTok: @jonathan_alden

So, gimana menurut lo semua? Beneran pacaran nggak ya si Jonathan sama Brisia Jodie? Coba komen di bawah kalau lo punya gosip atau bukti lebih lanjut! Stay tuned buat update selanjutnya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post