Jumat, September 20, 2024

Dulunya Viral karena Joget, Kini Tiktokers Cimoy Montok Dilamar Kekasihnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, siapa nih yang masih inget sama TikTokers hits kita, Cimoy Montok? Ya, bener banget, yang dulu viral gara-gara konten joget gokilnya itu loh.  Dulunya Viral karena Joget, Kini Tiktokers Cimoy Montok Dilamar Kekasihnya. Setelah sekian lama gak ada kabar, sekarang dia muncul lagi dan bikin netizen heboh, serius deh!

Jadi gini, Cimoy Montok yang dulu terkenal dengan goyangan getaran tete-nya itu, sekarang berubah drastis banget, guys!

Kalau kalian masih ingat, Cimoy itu dulunya terkenal karena TikTok. Gara-gara salah satu videonya yang viral, dia jadi hits abis. Dari yang cuma iseng, sekarang udah jadi profesi yang menghasilkan banget.

Bahkan dulu juga sempet ngikutin dia waktu awal-awal namanya naik. Tapi sekarang, udah gak terlalu update sih. Eh, tau-taunya dia viral lagi gara-gara penampilan barunya yang cetar.

Udah gak kayak dulu lagi yang cuma gabut, sekarang dia tampil maksimal dan bikin kita semua pangling. Bisa dibilang sih, sekarang Cimoy udah glow up abis!

Gak cuma soal penampilan aja, Cimoy juga bawa kabar bahagia yang bikin netizen ikut seneng. Yup, Cimoy Montok baru aja dilamar sama kekasihnya, Dimas Tirta Cahyana.

Proses lamarannya sih sederhana aja, cuma dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Tapi walau sederhana, penampilan Cimoy tetap totalitas, cantik banget sampe disamain sama Azizah Salsha, istri Pratama Arhan. Gokil, kan?

Nah, di media sosialnya seperti TikTok, Cimoy baru aja pamer dilamar sama Dimas Tirta Cahyana, yang juga seleb TikTok.

Mereka berdua sering banget share momen manis bareng di sosmed. Kabar lamaran ini pun langsung banjir ucapan selamat dari netizen yang mendoakan agar lancar sampe hari pernikahan nanti.

Tapi, ada beberapa juga loh netizen yang kasih kritikan ke Cimoy tentang attitudenya yang katanya minus. Tapi menurut itu gak masalah sama sekali. Justru bagus demi kebaikan dia ke depannya.

Pokoknya, masa bodo dipadu sama mental kuat itu perpaduan termantap, guys! Kita harus bisa masa bodo sama mereka yang toxic, tapi tetep bisa bedain mana yang kritik membangun dan mana yang cuma nyinyir doang.

Setelah acara lamaran yang manis itu, Cimoy dan Dimas banjir ucapan selamat dari netizen. Semua pada doain biar acara pernikahan mereka lancar sampai hari H nanti. Seru banget kan!

Jadi, buat kalian yang suka kepo dan pengen tau update terbaru dari Cimoy Montok, tetep pantengin media sosialnya, guys! Siapa tau ada kabar seru lainnya yang bakal bikin kita semua heboh lagi. Stay tuned!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post