Kamis, September 19, 2024

Terkuak! Egi Ripra Bicara Soal Jaket Geng Motor dan Tuduhan Pembunuhan Vina

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi heboh nih, guys! Nama Egi Ripra (28) mendadak jadi perbincangan karena dikaitkan dengan kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon tahun 2016. Kok bisa? Ternyata, karena ciri-ciri fisik Egi mirip sama yang ada di DPO (Daftar Pencarian Orang) dan namanya juga mirip. Foto-fotonya Egi yang pakai jaket geng motor juga makin bikin heboh di medsos.

Nama aslinya Egi tuh Hegi Rian Prayoga, biasa dipanggil Egi. Dia warga Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Egi udah klarifikasi kalau foto-foto yang viral itu emang beneran dia, tapi dia gak ada hubungannya sama sekali sama kasus pembunuhan Vina.

“Nama asli gue Hegi Rian Prayoga, tapi orang-orang manggil gue Egi,” kata Egi di sebuah kafe di Kota Cirebon, Senin (3/6/2024). “Foto-foto yang beredar itu memang ada yang beneran gue, tapi gue gak terlibat kasus Vina.”

Awalnya Egi juga kaget banget saat fotonya viral gara-gara dikaitin sama kasus pembunuhan itu. Dia ngira itu cuma bercandaan aja. Tapi, lama-lama situasinya makin gak terkendali. “Awalnya gue pikir cuma becandaan, tapi makin lama makin parah,” kata Egi.

Nah, foto-foto Egi yang viral itu juga nunjukin dia pakai jaket geng motor XTC dan motor ninja. Tapi, Egi bilang itu semua cuma pinjem buat foto doang, guys. “Gue gak gabung sama geng motor itu, cuma pinjem buat foto,” katanya.

Gara-gara viral ini, Egi sama keluarganya jadi sering dapet ancaman, bahkan ada yang mau ngebunuh dia. “Gara-gara foto gue viral, gue dapet banyak ancaman, sampai adik gue juga diancam mau diperkosa dan dibunuh,” jelas Egi.

Polisi juga sempet datengin Egi buat nanya apakah dia kenal korban atau pelaku. Egi dengan tegas bilang dia gak kenal sama sekali. “Waktu kejadian gue lagi di rumah temen,” tambahnya.

Ayahnya Egi, Dursama (52), juga yakin banget anaknya gak bersalah. “Saya yakin anak saya gak terlibat kasus pembunuhan itu. Polisi juga udah dateng dan nanya dengan baik-baik,” kata Dursama. “Saya berharap netizen bisa lebih bijak dan gak sembarangan nuduh.”

Jadi, guys, yuk kita lebih bijak dalam menilai sesuatu. Jangan asal tuduh, apalagi sampai merugikan orang lain. Keep calm and stay wise!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post