Kamis, September 19, 2024

Viral di TikTok! Egi Ripra Klarifikasi Bukan DPO Kasus Vina Cirebon, Netizen Nggak Percaya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo guys, ada kabar seru nih dari dunia maya yang lagi rame banget! Kali ini soal Egi Ripra yang lagi panas jadi pembicaraan netizen. Gimana nggak, bro? Egi Ripra ini dituding mirip banget sama DPO asli dalam kasus Vina Cirebon.

Gini nih, semenjak kasus Vina Cirebon meledak lagi di medsos, banyak yang nyari-nyari siapa sih sebenernya DPO bernama Pegi ini. Dan parahnya, Egi Ripra nih jadi korban salah sangka!

Egi Ripra yang punya ciri-ciri fisik mirip banget sama yang dijelasin polisi – tinggi 160 cm, badan kecil, rambut keriting, kulit sawo matang – langsung dituduh jadi si DPO. Ya nggak heran sih, netizen kadang emang cepet banget bikin asumsi.

Banyak netizen yang yakin banget kalo Egi Ripra ini si pelaku aslinya. Apalagi setelah Saka Tatal, orang yang sempet nangkep Pegi, bilang kalo yang ditangkep beda sama foto DPO yang disebarin polisi. Wah, netizen langsung ngegas dan nuduh Egi Ripra lagi.

Bahkan, ada yang bilang gara-gara gerak-gerik Egi saat klarifikasi bikin mereka makin yakin kalo Egi ini DPO-nya. Padahal, Egi udah klarifikasi berkali-kali kalo dia bukan Pegi yang dimaksud. Dia juga kaget kenapa fotonya bisa viral gitu di medsos.

“Ya itu memang benar foto saya, saya juga kaget kenapa bisa viral seperti ini sementara saya tidak pernah melakukannya sama sekali kebetulan itu semua gak bener,” kata Egi Ripra sambil ngeluh.

Tapi tetep aja, guys. Komentar netizen nggak kalah seru! Ada yang bilang fix ini orangnya, ada yang bilang gelagat Egi mencurigakan, dan banyak lagi. Nih beberapa komentarnya:

  • “Fix ini orangnya 100% aku yakin ini orangnya,” – abdul hakim
  • “Ini lah egi ripra yg rambut keriting ini baru betul,” – Littlepony926
  • “Wajah menunjukan gelagat kepanikan dan kebingungan,” – Fatar

Ya gimana, guys, menurut kalian? Apakah Egi Ripra beneran DPO yang dicari atau cuma korban salah sangka aja?

Pastinya, kita tunggu aja update selanjutnya sambil nongkrong santai dan bahas bareng temen-temen, ya kan? Tetep stay tuned di sini buat info-info terbaru yang seru dan ngehits abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Charlie Puth: Dari Masa Kecil Hingga Puncak Karier Musik

Biografi Charlie Puth Charlie Puth adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor Amerika yang telah menorehkan prestasi luar...

More Articles Like This

Favorite Post