Senin, September 16, 2024

Langkat Berduka! Mantan Ketua IPK, Okor Ginting, Tutup Usia di RS Putri Bidadari

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, kabar duka nih! 😔 Mantan Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Langkat, Sri Ukur Ginting alias Okor Ginting alias OG, dikabarkan meninggal dunia di RS Putri Bidadari Stabat, Senin (3/6/2024) siang. Beliau tutup usia di umur 63 tahun akibat sakit yang udah lama dideritanya.

Suasana duka menyelimuti rumahnya di Kelurahan Paya Mabar, Kecamatan Stabat, Langkat. Banyak orang datang untuk memberikan penghormatan terakhir. Gak sedikit yang berduka dan kehilangan sosok berpengaruh ini.

Perjalanan Hidup Okor Ginting

Okor Ginting, yang punya darah Karo ini, pernah jadi tokoh penting dalam pengembangan IPK di Langkat pada era 2000-an. Pada masa kepemimpinannya, organisasi kepemudaan ini berkembang pesat dan berjaya, guys! Beliau juga banyak berperan dalam pembangunan Mapolres Langkat pada waktu itu.

Nama beliau juga familiar di kalangan pejabat, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. Semua ini karena kepiawaiannya dalam bergaul dan membawa pengaruh positif di tengah masyarakat.

“Bapak udah gak ada, bg. Jam 13.20 WIB tadi bg. Ini sekarang udah di rumah Stabat bg,” kata Rasita Br Ginting, anak sulung Okor Ginting, lewat pesan WhatsApp. 😢 Beliau sempat dirawat di RS Putri Bidadari Stabat sebelum akhirnya berpulang.

Rest in Peace, Ketua Okor Ginting. Semua anggota, pendukung, dan sahabat akan selalu mengingat kenangan bersamamu. Kepergianmu membawa kesedihan yang mendalam bagi kita semua.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

CAIR HARI INI! Uang PIP Kemdikbud 2024 Udah Bisa Dicairin, Gini Cek Nama Penerima

Yo guys, kabar gembira nih buat kalian yang lagi nungguin cairnya uang PIP Kemdikbud 2024! Hari ini, uang PIP...

More Articles Like This

Favorite Post