Jumat, September 20, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 04 Juni 2024, MEGA BOLLYWOOD-LONDON DREAMS, BIOSKOP ASIA-MR ZOMBIE

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai guys! Siapa nih yang tiap hari selalu nungguin siaran ANTV? Pasti pada penasaran banget kan, apa aja acara seru yang bakal tayang hari ini? Yuk, kita bahas bareng-bareng biar kalian nggak ketinggalan keseruannya!

ANTV tuh emang jagoan deh dalam nyediain program-program yang bikin kita nggak bisa berhenti nonton. Mulai dari drama yang bisa bikin hati kita meleleh, komedi yang bikin ketawa ngakak, sampai aksi petualangan yang bikin mata segar lagi, semuanya ada di ANTV! Nggak percaya? Cobain deh nonton sehari aja, pasti langsung nagih.

Setiap hari, ANTV tuh selalu ngasih kejutan-kejutan yang bikin kita penasaran. Ada reality show yang seru abis, drama dengan plot twist yang bikin deg-degan, dan aksi petualangan yang bisa bikin kita kaget tapi puas. ANTV emang ahlinya bikin kita nggak bisa pindah channel.

Yang paling gokil, ANTV juga selalu siap menghibur kita dengan aksi petualangan yang super seru. Setiap hari kita bisa nonton Film Bioskop dari India, Asia, sampai Indonesia yang pastinya nggak akan bikin kita bosen. Seru banget kan, gengs? Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton siaran ANTV yang selalu bikin kita nagih ini!

Cek nih, Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 04 Juni 2024, MEGA BOLLYWOOD-LONDON DREAMS, BIOSKOP ASIA-MR ZOMBIE:

00:30 SINEMA HOROR ASIA-HANTU AMBULANCE
02:00 ANANDHI
03:30 NAKUSHA
04:00 GANGAA
04:30 SENYUM IMAN
05:00 CAKRAWALA
05:30 KASUS VIRAL
06:00 RAJAPATI
06:30 VIRAL-IN
07:30 SINEMA PAGI-JAKA UMBARAN: KSATRIA PASAR ANGIN
09:00 MEGA BOLLYWOOD-LONDON DREAMS
12:30 HASRAT CINTA
14:30 PARINEETII
16:30 BIOSKOP ASIA-MRS. GOLDEN SNAKE
18:30 SINEMA LAGA KLASIK-SINGA KERAWANG BEKASI
20:30 SINEMA LAGA KLASIK SPESIAL BARRY PRIMA-MANDAL DARI SUNGAI ULAR
22:30 BIOSKOP ASIA-MR ZOMBIE

Sinopsis London Dreams, bercerita tentang dua sahabat dari desa kecil di India yang punya mimpi gede buat jadi bintang di London. Bayangin aja, Arjun (Ajay Devgan) sama Mannu (Salman Khan) ini dari kecil udah ngebet pengen jadi penyanyi terkenal. Tapi sayang, ayahnya Arjun tuh galak banget, dia ga boleh main musik.

Nah, ceritanya makin seru nih waktu ayahnya Arjun meninggal. Arjun akhirnya nekat pergi ke London bareng pamannya. Eh, ternyata paman Arjun juga sama aja, ga ngebolehin dia main musik.

Kesel dong, Arjun akhirnya kabur dan hidup di jalanan. Di sana, dia bikin komunitas band kecil bareng Wasim Khan sama Soheb Khan.

Gak cuma itu, Arjun ketemu Priya (Asin) yang hobinya nari. Arjun ajak Priya gabung ke band mereka. Band ini akhirnya meledak banget sampai terkenal dengan nama London Dreams.

Nah, waktu berlalu, tiba-tiba sahabat kecilnya, Mannu, nelpon Arjun lagi. Katanya sih mau nikah, tapi ternyata boong. Arjun yang udah kangen, balik deh ke India.

Meski dibohongi, mereka tetep akrab kayak dulu. Arjun ngajak Mannu ikut ke London, dan Mannu setuju. Sesampainya di London, Mannu dijemput sama Priya. Cinta mulai tumbuh di antara mereka, dan Mannu cepat banget nyatu sama band London Dreams.

Gimana kelanjutannya? Kalo penasaran, mending buruan nonton deh! Film ini ngasih liat gimana persahabatan diuji sama ambisi dan kecemburuan. Bener-bener seru dan penuh emosi!

Kalian harus banget nonton Mega Bollywood ANTV hari ini! Film “London Dreams” bakal tayang lengkap di hari Selasa 4 Juni 2024, jam 09.00 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post