Kamis, September 19, 2024

MIRIS! Adik Kakak Viral Tiktok Hidup Sendirian Ditelantarkan Ibu Kandung

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, ada cerita viral yang bikin hati meleleh nih! Video kakak adik yang diduga ditelantarkan ibu kandung mereka tersebar luas di media sosial. Kejadiannya ada di salah satu desa di Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut).

Video ini pertama kali diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh. Di video tersebut, kelihatan banget kakak laki-laki berusia sekitar 7 tahun sedang menyuapi adik perempuannya yang masih balita, baru 1,5 tahun. 

Sedih banget guys, mereka tinggal di rumah sederhana dengan alas kasur busa yang udah rusak parah. Kakak inilah yang bahkan memasak buat mereka berdua.

Ada juga terlihat ibu-ibu Bhayangkari dan seorang polisi berseragam yang datang ke rumah mereka buat bantu. Tapi sayang banget, adik kecil ini nangis ketakutan karena cuma mau deket sama kakaknya. Duh, bikin hati meringis deh ngelihatnya!

“Gak tega melihat mereka dua anak kakak beradik diduga dibiarkan terlantar oleh ibu kandungnya sendiri,” tulis akun yang mengunggah video ini. 

Setiap hari, sang kakak harus merawat adiknya seorang diri. “Anak kecil rawat anak kecil, aduh kasihan,” kata perekam video tersebut. Sampai sekarang, keberadaan orang tua mereka masih belum diketahui. Tapi dari info yang ada, kedua anak ini ditelantarkan.

Video ini sukses bikin netizen geram dan terharu. Sampai sekarang, belum ada konfirmasi dari pemerintah desa maupun aparat setempat terkait viralnya video ini.

“Semoga besar jadi orang kuat nak,” tulis @ijustabi di kolom komentar.

“Kasian mana itu adeknya masih balita, kejem bener tuh ibu langsung lepas tangan,” tulis @Aris_K_182.

Itu dia, guys, kisah viral yang lagi bikin netizen sedih dan marah. Semoga ada solusi dan bantuan cepat buat kakak adik ini ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Real Salt Lake vs Dallas: Pertempuran Sengit di Lapangan Hijau

Sejarah Pertandingan Real Salt Lake vs Dallas - Pertemuan antara Real Salt Lake dan FC Dallas selalu menghadirkan drama...

More Articles Like This

Favorite Post