Rabu, September 18, 2024

Skandal Besar! Ratu Letizia Ketahuan Selingkuh dengan Eks Adik Ipar, Raja Felipe VI Terpukul Berat

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, ada kabar heboh dari kerajaan Spanyol nih! Bayangin, Raja Felipe VI dikabarkan patah hati banget setelah tahu kalau istrinya, Ratu Letizia, selingkuh sama mantan adik iparnya. Wah, dramanya kayak sinetron, gengs! Berita ini diungkap oleh jurnalis Spanyol, Jaime Peñafiel, dalam buku terbarunya, “Letizia’s Silences”.

Menurut Jaime, skandal ini terjadi pada tahun 2011. Jadi ceritanya, Letizia lagi perjalanan ke New York, terus di sana dia ketemu lagi sama mantan pacarnya, Jaime del Burgo. Nah, si Jaime del Burgo ini pernah nikah sama adiknya Letizia, Telma Ortiz. Ribet banget kan, gengs!

Jaime nulis kalau Raja Felipe tau soal perselingkuhan ini langsung, ga pake nunda.

“Felipe mengetahui bahwa Letizia berselingkuh dalam waktu nyata,” tulis Jaime, seperti dikutip Daily Mail.

Yang bikin makin panas, pengawal pribadi Letizia yang setia ngikutin dia ternyata laporin setiap gerak-gerik mereka ke Kementerian Dalam Negeri atau Istana Zarzuela. Wuih, ketat banget pengawasannya!

Si Jaime del Burgo ini ternyata pernah deket banget sama Letizia dari tahun 2000, beberapa tahun sebelum Letizia ketemu sama Raja Felipe. Hubungan mereka sempat putus, tapi kayaknya percikan asmara itu balik lagi saat Letizia ke New York. Aduh, makin rumit deh ceritanya.

“Saya bertemu Letizia pada tahun 2000 dan kami mulai menjalin hubungan yang sangat dekat sebelum dia bertemu Felipe,” kata del Burgo kepada Peñafiel dalam wawancaranya.

Buku Jaime ini bukan cuma cerita soal perselingkuhan sekali ini aja, guys. Dia juga ngebahas beberapa skandal lain yang melibatkan Letizia. Ini jelas bikin citra publiknya sebagai ratu jadi makin buruk.

Intinya, skandal ini bener-bener bikin geger kerajaan Spanyol. Banyak orang yang kasihan sama Raja Felipe yang harus menelan pil pahit ini. Gimana menurut lo, apakah ini bakal merusak reputasi Ratu Letizia selamanya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post