Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Jeet ANTV, Dari Penjahat Kejam Sampai Drama Romantis, Seru Abis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Mau tau sinopsis film Jeet yang tayang 31 Mei 2024 di ANTV jam 09.00 WIB? Langsung aja yuk simak sinopsis film Jeet yang bikin penasaran nonton film Indianya sampai habis.

Kajal Sharma itu anak dari Profesor Sidhant Sharma. Nah, di sisi lain, ada Karan yang jadi penjahatnya Gajraj Chaudhry. Gajraj nyuruh Karan buat bunuh jurnalis yang nulis hal negatif tentang dia. Ayahnya Kajal tau terus laporin deh kejahatan itu.

Karan yang tau langsung nyelonong masuk ke rumah Kajal dan Sidhant. Pas Kajal lagi desperate, dia tampar Karan. Duh, mereka sempet tatap-tatapan mata gitu, guys. Karan jadi baper terus langsung cabut dari situ.

Tapi Karan pergi ke Tulsi, cewek yang kerjanya di jalan dan naksir berat sama Karan. Meski gitu, Karan gak bisa lupa sama Kajal. Dia mulai nguntit Kajal sampai Kajal jadi ketakutan. Suatu hari, Kajal lagi keluar dari kuil, eh dia dipojokin sama Karan.

Kajal yang marah langsung serang Karan, ngatain kalau Karan cuma bernafsu doang sama dia. Karan jadi jijik terus pergi. Tapi sisi lembut Karan muncul pas dia nyelametin anak kecil. Keinget sama masa lalunya, Karan mutusin buat ngebawa anak itu.

Di waktu yang sama, Kajal dan beberapa cewek lainnya lagi naik bus. Gimana kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan Jeet di Mega Bollywood hari ini 31 Mei 2024 di ANTV jam 09.00 WIB ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSM Makassar vs Arema FC: Duel Sengit Dua Tim Hebat

Sejarah Pertandingan PSM Makassar vs Arema FC PSM Makassar vs Arema FC - Pertemuan PSM Makassar dan Arema FC...

More Articles Like This

Favorite Post