Kamis, September 19, 2024

Heboh! Ibunda Laura Anna Terkejut Mendengar Kabar Bebas Gaga Muhammad

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar terbaru dari dunia hiburan Jakarta kembali menghebohkan! Ibunda Laura Anna, Greta Irene, dikabarkan terkejut mendengar kabar bahwa mantan kekasih mendiang adiknya, Gaga Muhammad, telah bebas bersyarat pada bulan April lalu.

Gaga Muhammad sebelumnya ditahan karena kasus kelalaian saat berkendara yang mengakibatkan kecelakaan, yang juga membuat Laura Anna mengalami cedera serius hingga tidak bisa berjalan.

Kecelakaan tragis itu terjadi pada tahun 2019, saat Laura dan Gaga masih berpacaran. Pada tahun 2021, Laura Anna meninggal, meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan teman-temannya.

Kakak Laura, Greta Irene, berharap agar Gaga Muhammad belajar dari kesalahannya dan tidak mengulangi perilaku yang sama di masa depan, terutama terhadap wanita-wanita lain dan adik-adik lainnya.

“Saya harap dia sudah belajar dari kejadian ini. Jangan sampai terulang lagi, terutama terhadap wanita lain dan adik-adik lainnya,” ujar Greta Irene.

Irene juga juga bilang kalo sang ibu, ibunda Laura Anna, sangat terkejut saat mendengar kabar Gaga telah bebas. “Ibu saya sangat terkejut, mungkin dia lupa bahwa hal ini masih terjadi. Tapi kami harus menerima kenyataan,” kata Irene.

Saat ini, Irene dan keluarga fokus untuk melanjutkan hidup dan merencanakan masa depan. Mereka ingin fokus untuk anak-anak yang masih kecil, Janos dan Petra.

Sebagai kakak, Irene merasa telah berjuang untuk keadilan bagi adiknya, Laura Anna. “Saya sudah berjuang untuk hak Laura dan keluarga kami,” kata Irene.

Meskipun begitu, Irene menyatakan bahwa keluarganya tidak ingin lagi berhubungan dengan Gaga Muhammad. Mereka ingin melupakan trauma yang telah terjadi dan fokus untuk melanjutkan hidup dengan tenang.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post