Selasa, September 17, 2024

Tabir Keterlibatan Andi Malinda Putri Utami Alias Linda Viral dalam Kasus Vina Cirebon: Penghapusan Nama Andi dan Dani

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Andi Malinda Putri Utami, Bukan Nama Asing dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon. Siapa Sebenarnya Andi Malinda Putri Utami? Mengapa Namanya Terkait dengan Kasus Vina Cirebon?

Malah kini rame banget di Twitter X tentang Tabir Keterlibatan Andi Malinda Putri Utami Alias Linda Viral dalam Kasus Vina Cirebon: Penghapusan Nama Andi dan Dani.

Momen menghilangnya nama Andi dan Dani dari DPO kasus Vina Cirebon ini langsung jadi sorotan publik, nih. Mereka spekulasi ada kaitannya dengan Andi Malinda Putri Utami alias Linda, sahabat Vina yang tiba-tiba muncul ke publik.

Linda, yang dikenal sebagai teman dekat Vina, tiba-tiba jadi sorotan publik. Namun, nama lengkapnya, Andi Malinda Putri Utami, bikin netizen langsung nyambungin dengan penghapusan 2 DPO kasus pembunuhan Vinda dan Eki di Cirebon.

Kepolisian mengumumkan penghapusan nama Andi dan Dani dari DPO kasus Vina Cirebon dalam konferensi pers pada Minggu, 26 Mei 2024. Menurut Kombes Pol Surawan dari Polda Jawa Barat, tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky sebanyak 9, bukan 11.

Linda sendiri sempat bicara di kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi. Dia ngebahas gimana netizen ngeributin hubungan nama Andi dalam namanya. Katanya, “Andi” dalam namanya itu sebenernya gelar turunan dari ayahnya yang asalnya dari Sulawesi Selatan.

Sementara itu, netizen mulai berspekulasi. Mereka mikir, mungkin nama “Andi” dalam nama Linda itu karena dia nikah sama DPO yang lagi diburu. Wah, makin bikin penasaran aja nih kasusnya!

Jadi, gitu deh cerita tentang Andi Malinda Putri Utami alias Linda yang tiba-tiba jadi sorotan karena dikait-kaitkan dengan penghapusan DPO Andi dan Dani dari kasus pembunuhan Vina Cirebon. Gimana menurut kalian, gengs?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post