Selasa, September 17, 2024

Andi Malinda Putri Utami Itu Siapa? Cek Fakta dan Profil Biodata Linda Yang Kesurupan Arwah Vina Cirebon

Must Read
1/5 - (1 vote)

Yo guys, lagi nongkrong asik nih, yuk kita ngobrolin soal Andi Malinda Putri Utami alias Linda, temennya Vina Dewi Arsita yang lagi viral banget sekarang. Andi Malinda Putri Utami Itu Siapa? Cek Fakta dan Profil Biodata Linda Yang Kesurupan Arwah Vina Cirebon. Nih Gendis kasih tau biar lo semua paham dan nggak penasaran lagi sama cewek ini.

Profil dan Biodata Andi Malinda Putri Utami alias Linda Teman Almarhum Vina Cirebon

1. Nama Lengkap: Andi Malinda Putri Utami  

2. Tempat Tinggal:Kota Cirebon

3. Asal: Bima, NTB

4. Tahun Lahir:1998 (Umur 26 tahun, 2024)

5. Kewarganegaraan: Indonesia

6. Asal Ayah Kandung:Sulawesi Selatan

7. Status: Menikah

8. Nama Suami:Muhammad Rizky Syafei (Menikah 2021)

9. Akun TikTok: @andi_malinda123 (Terakhir posting 2022)

Linda ini sebenernya temen baiknya Vina Dewi Arsita dan Muhammad Rizky alias Eky. Awalnya, banyak yang ngira Linda udah nikah sama buronan kasus Vina yang namanya Andi. 

Tapi ternyata, nama ‘Andi’ itu diambil dari marga ayahnya yang berasal dari Sulawesi Selatan, bukan nama suaminya, guys. So, clear banget ya, Andi itu nama marganya, bukan suaminya.

Linda sama Vina kenal karena komunitas geng motor yang namanya XTC. Pacar mereka berdua tuh anggota geng motor yang sama, makanya mereka jadi akrab banget. Sekarang Linda tinggal di sebuah gang di Kota Cirebon dan udah punya anak perempuan, guys.

Kulik Fakta Andi Malinda Putri

1. Marga Andi: Sebutan Andi yang dalam nama si Linda ini bukan nama suami, tapi marga dari ayah kandungnya yang dari Sulawesi Selatan.

2. Komunitas XTC: Linda dan Vina kenal dari komunitas geng motor ini. Mereka jadi sahabatan karena pacar mereka sama-sama anggota XTC.

3. Rumah di Cirebon: Linda sekarang tinggal di sebuah gang di Kota Cirebon.

Jadi, Linda ini sosok yang awalnya membuka tentang pembunuhan Vina Cirebon dan Eky. Banyak drama dan cerita menarik di balik kehidupannya yang diduga sering didatangi arwah Vina Cirebon. 

Dari mulai jadi teman dekat Vina Dewi Arsita, terlibat di komunitas geng motor XTC, sampai sekarang udah menikah dan punya anak perempuan. Follow aja akun TikToknya @andi_malinda123 buat update terbaru dari Linda!

Gimana guys, udah paham kan sekarang siapa Andi Malinda Putri Utami alias Linda ini? Kita tunggu kabar selanjutnya tentang kasus pembunuhan geger Vina Cirebon ini ya

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persib Bandung vs PSIS: Duel Sengit Dua Tim Legendaris

Sejarah Pertemuan Persib Bandung vs PSIS PersPersib Bandung vs PSIS, sebuah duel panas yang selalu dinantikan para pecinta sepak bola....

More Articles Like This

Favorite Post