Kamis, September 19, 2024

Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Langsung Buka Endorse Murah, Kakak Laura Anna Kasih Pesan Tajam

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Kabar terbaru nih buat kalian yang selalu update soal seleb-seleb Indonesia. Jadi, Gaga Muhammad, yang sempat bikin heboh karena kasus kecelakaan Laura Anna, sekarang udah bebas bersyarat sejak 18 April 2024 lalu! Wah, seru banget nggak, tuh? Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Langsung Buka Endorse Murah, Kakak Laura Anna Kasih Pesan Tajam.

Nah, baru aja nih sekitar 14 jam yang lalu, Gaga Muhammad ngumumin lewat Instagram Story kalau dia sekarang udah mulai terima endorse, gengs. Dan yang bikin kita semua makin penasaran, tarif endorse-nya ternyata terjangkau banget, mulai dari 200/300 ribu aja. Buat kalian yang mau endorse, bisa langsung DM atau cek kontak di bio Instagram-nya!

Diketahui si Gaga ini akhirnya bebas bersyarat pada 18 April 2024 kemarin. Tapi jangan salah, meski udah bebas, dia masih wajib menjalani bimbingan Balai Pemasyarakatan (Bapas Bekasi) sampai tahun 2026. Gila, kan?

“Si Gaga ini mungkin emang tertib, patuh banget sebagai terpidana. Dia taat aturan, makanya bisa bebas lebih awal dari masa hukuman yang harusnya dijalanin,” kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Gaga. “Setiap terpidana punya hak, salah satunya hak remisi dan hak buat dapet pembebasan bersyarat.”

Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene, juga udah ngomongin soal kebebasan Gaga Muhammad ini. Greta bilang dia udah ikhlas dengan apa pun keputusan yang dibuat. Setelah Gaga dihukum kurang lebih 2 tahun di balik jeruji, sekarang dia dinyatakan bebas bersyarat.

Greta merasa perjuangannya untuk keadilan buat Laura udah tercapai karena Gaga udah dinyatakan bersalah dan menjalani hukuman. Meski ada remisi atau kebebasan bersyarat, itu hak Gaga sebagai narapidana.

Meski awalnya sempet kesal dan bingung, sekarang Greta udah mulai legawa nih.

“Aku juga bingung, mesti digimanain lagi. Kesal, tapi enggak mungkin juga aku ke rumahnya terus ini (menggedor) kan,” kata Greta baru-baru ini. “Aku udah di posisi menerima apa yang dikasih sama Tuhan. Jadi kalau memang sudah saatnya (Gaga bebas), ya sudah. Mungkin ini akan jadi perjalanan yang beda lagi.”

Yang paling penting, Greta berharap Gaga bisa mengambil pelajaran dari kejadian kecelakaan yang bikin Laura lumpuh dan akhirnya meninggal dunia. “Semoga dia dapat hikmahnya. Jangan diulangi ke cewek-cewek yang lain,” tambah Greta.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post