Kamis, September 19, 2024

Dari Bucin ke Tragedi: Perjalanan Cinta Gaga Muhammad dan Laura Anna yang Tragis sampe Meninggal Dunia, Kini Cowoknya Keluar Penjara

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Siapa sih yang gak kenal sama drama kisah cinta tragis antara Gaga Muhammad dan Laura Anna? Nih cerita bikin heboh banget dan jadi perhatian netizen sejagat raya. Dari Bucin ke Tragedi: Perjalanan Cinta Gaga Muhammad dan Laura Anna yang Tragis sampe Meninggal Dunia, Kini Cowoknya Keluar Penjara.

Setelah sempat divonis penjara pada Januari 2022, sekarang Gaga Muhammad udah bebas nih. Eh, tapi bukan Gaga namanya kalau gak bikin heboh lagi. Baru keluar, dia udah langsung buka endorse dan rencana mau main film lagi, judulnya “Laura”.

Awal Mula Cinta Bucin Berujung Maut

Cerita mereka dimulai dari cinta yang sweet banget, jadi bucin alias budak cinta gitu. Tapi, sayang banget, kisah cinta mereka malah berakhir tragis. Gara-gara kecelakaan parah yang bikin Laura lumpuh dan akhirnya meninggal dunia, sementara Gaga harus berurusan sama hukum.

Kemesraan Berujung Kecelakaan

Sebelum tragedi 8 Desember 2019, Gaga dan Laura sering banget pamer kemesraan di Instagram. Tapi semua berubah sejak malam itu. Abis nongkrong di klub malam SCBD dan sedikit mabuk-mabukan, mereka mengalami kecelakaan di tol Jagorawi. Kecelakaan ini yang akhirnya bikin Laura lumpuh dan Gaga cuma cedera ringan.

Gaga Muhammad Sempat Mau Nikahin Laura Anna

Pria yang punya nama asli Gaung Sabda Alam ini bilang kalau awalnya dia pengen nikahin Laura sebagai bentuk rasa sayang dan tanggung jawab karena kecelakaan itu bikin Laura lumpuh. Wah, kebayang dong betapa beratnya perasaan Gaga waktu itu. Orangtuanya juga udah ngedukung banget niatan Gaga buat nikahin Laura sebagai wujud tanggung jawab.

“Orangtua saya sudah mendiskusikan dengan saya, bahwa mereka mengikhlaskan dan meminta saya untuk mengawini Laura sebagai bentuk tanggung jawab yang harus saya pikul selain itu karena memang saya menyayangi Laura,” kata Gaga dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/12/2021).

Tapi guys, rencana nikahan ini gagal total! Soalnya pihak Laura cuma minta somasi sebesar Rp 12,6 miliar dan nggak peduli sama rencana nikah itu. Hmm, berat juga ya kisah mereka.

Laura Anna Meninggal Dunia

Sedih banget, Laura Anna akhirnya meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur. Usianya baru 21 tahun, guys. Jenazah Laura sempat disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, terus dikremasi sehari setelahnya. Abu kremasinya dilarung di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 17 Desember 2021.

Waktu itu, Gaga Muhammad cuma bisa ucapin rasa dukanya lewat virtual. Dia bilang, “Yang mulia, yang pertama saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna. Semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surganya,” katanya dengan nada sedih.

Gaga Dituntut 4 Tahun 6 Bulan Penjara

Kasus ini nggak berhenti sampai situ aja, guys. Jaksa Penuntut Umum (JPU) nuntut Gaga dengan pidana 4 tahun 6 bulan dan denda Rp 10 juta. Kalau nggak bisa bayar, bisa diganti dengan pidana 2 bulan penjara. Duh, berat banget ya hukuman buat Gaga.

Tapi Gaga berharap banget majelis hakim bisa kasih hukuman yang adil buat dia. Soalnya, kecelakaan yang bikin Laura lumpuh itu bukan kehendaknya, melainkan kehendak Tuhan, katanya dalam nota pembelaan atau pledoi.

Menjelang sidang vonis, keluarga Laura berharap majelis hakim bisa kasih hukuman yang setimpal buat Gaga. Kuasa hukum Laura, Silvia, bilang, “Kita penginnya sih yang seadil-adilnya ya. Lagian juga cuma 5 tahun, kalau 5 tahun nggak mungkin juga ya, pasti ada pengurangan.”

Silvia juga berharap, “Kita lebih ya kasih pelajaran aja ke dia biar nggak kayak gini lagi ke orang lain. Ya hukumannya di dalam sel dan sanksi sosial oleh masyarakat Indonesia ya, abis gimana kita nggak bisa buat apa-apa lagi, cuma bisa sampai situ.”

Nah guys, itu dia cerita tragis tentang hubungan Gaga Muhammad dan Laura Anna. Kisah cinta yang Gaga Muhammad dan Laura Anna yang berujung maut dan bikin banyak orang heboh. Semoga jadi pelajaran buat kita semua ya, untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Tetap stay safe dan bijak dalam mengambil keputusan ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persik vs Persita: Duel Sengit di Lapangan Hijau

Sejarah Pertemuan Persik vs Persita - Persik Kediri dan Persita Tangerang, dua tim yang sama-sama memiliki ambisi besar di...

More Articles Like This

Favorite Post