Kamis, September 19, 2024

National Couple Day 2024 Tanggal 28 Mei? Ternyata Ini Loh Tanggal Aslinya!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah, halo sobat! Siapa nih yang kemarin-kemarin sempat heboh nyari tahu soal National Couple Day 2024? Banyak yang ngomong katanya jatuh di tanggal 28 Mei, apalagi rame banget di Instagram. Tapi, yuk kita cek fakta yang sebenarnya bareng-bareng!

Jadi gini, dari tanggal 26 Mei kemarin udah banyak banget postingan di IG yang pake caption “National Couple Day! Post Your Other Half”. Pada seru-seruan tuh upload foto atau video sama pasangan masing-masing di story, terus kasih tulisan gitu.

National Couple Day yang Asli Kapan Sih?

Nah, ini yang bikin penasaran, kan? Meski udah rame dari 26 Mei sampai 28 Mei, ternyata National Couple Day 2024 tuh nggak jatuh di tanggal-tanggal itu, sob! Hari Pasangan Nasional yang sebenarnya bakal dirayain tanggal 18 Agustus 2024, hari Minggu. Jadi, masih ada waktu buat persiapan, nih!

Gimana Caranya Rayain National Couple Day?

Cara Rayain National Couple Dayisa tuh dirayain dengan jalan-jalan bareng, saling kasih hadiah, atau sekadar dinner romantis. Pokoknya bikin momen spesial buat kalian berdua, deh.

Jadi, buat yang udah sempat merayakan di tanggal 28 Mei, nggak papa kok, sob! Yang penting kan seru-seruan sama pasangan, betul nggak?

Kalo udah pengen ngerayain dari sekarang, ya sah-sah aja! Lo bisa jalan bareng, kasih kado, atau dinner romantis bareng pasangan. Soalnya, gak ada salahnya juga kan bikin momen spesial kapan aja?

Jadi, inget ya, National Couple Day 2024 itu tanggal 18 Agustus. Gak perlu nunggu resmi dari pemerintah buat ngerayain hari romantis ini. Ayo, ajak pasangan lo buat bikin momen-momen indah dari sekarang!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post