Kamis, September 19, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2024, Sinema Pagi Jaka Tarub 3, Film India Bollywood KHILADI 786

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs! Kali ini kita bakal bahas soal siaran ANTV yang emang keren abis, bikin kita kepo terus pengen nonton terus! ANTV tuh punya program-program seru banget yang pasti bikin kita ketagihan. Mulai dari drama yang bikin hati meleleh, komedi yang nggak kalah seru, sampe aksi petualangan yang bikin mata segar kembali, semuanya lengkap ada di sini, guys!

Setiap hari, ANTV selalu ngasih kejutan-kejutan seru yang bikin kita penasaran terus. Ada reality show seru, drama dengan plot yang bikin deg-degan, dan aksi petualangan yang bikin kita kaget tapi puas. ANTV emang jagoan banget bikin kita nggak bisa berhenti nonton.

Dan yang paling keren, ANTV juga selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang super seru. Setiap hari kita bisa nonton Film Bioskop dari India, Asia, sampai Indonesia yang pastinya nggak akan bikin kita bosan. Seru banget kan, gengs? Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton siaran ANTV yang selalu bikin kita nagih ini!

Simak disini Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2024, Sinema Pagi Jaka Tarub 3, Film India Bollywood KHILADI 786.

BACA JUGA: Link Nonton Drakor Lovely Runner Episode 15 Sub Indo Gratis Bilibili Resmi VIU Lengkap Spoiler dan Jam Tayang Hari Ini

Sinopsis KHILADI 786 ceritanya dimulai dari Mansukh (diperanin Himesh Reshammiya), seorang mak comblang yang suka bikin ribet. Dia menjodohkan Indu (diperanin Asin), adiknya bos mafia TT Bhai (Mithun Chakraborty), sama Bahattar Singh.

Mansukh punya ide gila kalau satu-satunya cara bikin pernikahan ini sukses adalah meyakinkan TT Bhai kalau Bahattar Singh itu polisi yang jujur dan berintegritas. Tapi, yang Mansukh gak tahu, Bahattar dan keluarganya sebenarnya mantan kriminal kelas kakap, spesialis penyelundupan dan penipuan.

Nah, Bahattar dan keluarganya pun terpaksa pura-pura jadi polisi demi mempertahankan sandiwara ini. Mulai dari sini, kekacauan dan kelucuan pun dimulai.

Bayangin deh, Bahattar harus impress TT Bhai dengan akting jadi polisi baik, sementara TT Bhai dan gengnya juga berusaha keras mainin peran mereka. Kebayang kan gimana kocaknya situasi mereka?

Gimana kelanjutan film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Rabu 29 Mei 2024, jam 09.00 WIB, ya!

BACA JUGA: Sudah Nonton? Film How To Make Millions Before Grandma Dies Jadi Tren Nonton di Bioskop Pengganti LK21

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2024

00:30 SINEMA HOROR ASIA-RUMAH PONDOK INDAH

02:00 ANANDHI

03:30 NAKUSHA

04:00 GANGAA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 RAJAPATI

06:30 VIRAL-IN

07:30 SINEMA PAGI-JAKA TARUB 3: MENCARI JATI DIRI

09:00 MEGA BOLLYWOOD-KHILADI 786

12:30 HASRAT CINTA

14:30 PARINEETII

16:30 BIOSKOP ASIA-THE KILLER SHARK

18:30 SINEMA LAGA KLASIK-BIDADARI BERAMBUT EMAS

20:30 SINEMA LAGA KLASIK-MALAIKAT BAYANGAN

22:30 BIOSKOP ASIA-HEAT TEAM

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persik vs Persita: Duel Sengit di Lapangan Hijau

Sejarah Pertemuan Persik vs Persita - Persik Kediri dan Persita Tangerang, dua tim yang sama-sama memiliki ambisi besar di...

More Articles Like This

Favorite Post