Rabu, September 25, 2024

Jenderal B Korupsi Timah Ini Jadi Dalang di Balik Kasus Megakorupsi Timah, Kejagung Diburu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada gosip heboh yang sedang ramai dibicarakan, nih, guys! Kabarnya, Jenderal B Korupsi Timah Ini Jadi Dalang di Balik Kasus Megakorupsi Timah, Kejagung Diburu! Siapa ya sosok misterius ini? Berdasarkan laporan dari Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus, sosok ini pertama kali diungkap dengan inisial ‘B’.

Namun, Iskandar tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang siapa sebenarnya sosok ‘B’ ini. Yang pasti, ‘B’ ini merupakan pensiunan aparat berseragam dengan pangkat Jenderal bintang empat. Pangkat bintang empat ini menunjukkan posisinya yang cukup tinggi di institusi kemiliteran atau kepolisian.

Iskandar juga menyebutkan bahwa ‘B’ ini diduga menjadi ‘beking’ dalam praktik korupsi tambang timah ini. Dia disebut-sebut sebagai sosok yang melindungi para pelaku megakorupsi dalam kasus ini.

Namun, meskipun namanya sudah terungkap, publik masih harus sabar menunggu proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengonfirmasi kebenaran informasi ini.

BACA JUGA: Viral Jenderal Korupsi Timah Dalang Jaksa Agung Muda Dibuntuti Densus 88? Kejaksaan Agung Dijaga Ketat

Kaitan dengan Kasus Penguntitan Jaksa Agung Muda

Selain terkait dengan kasus megakorupsi timah, ‘B’ juga dikaitkan dengan kasus dugaan penguntitan terhadap Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, Febrie Adriansyah.

Dalam kasus penguntitan ini, diduga ada kesengajaan dilakukan oleh oknum anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri. Hal ini juga menimbulkan pertanyaan serius tentang keterlibatan ‘B’ dalam upaya mengintimidasi pihak-pihak yang berusaha mengungkap kasus korupsi ini.

Pengamanan di Kejaksaan Agung Meningkat

Tidak hanya itu, peningkatan pengamanan juga terjadi di Kejaksaan Agung terkait dengan penanganan kasus-kasus besar yang sedang ditangani. Beberapa petugas pengamanan dalam Kejaksaan Agung mulai memakai rompi hitam, dan tambahan personel dari berbagai kesatuan militer juga disiagakan.

Ini menunjukkan bahwa pihak berwenang sedang serius dalam menangani kasus-kasus korupsi dengan kerugian negara yang fantastis.

Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian dan Kejaksaan Agung masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait dengan isu-isu ini. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, ya!

Nah, gimana nih, guys, menurut kalian? Siapa sebenarnya sosok misterius ‘B’ ini? Kasus megakorupsi timah senilai Rp 271 triliun ini semakin menarik untuk diikuti, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Farhat Abbas: Pengacara Kontroversial di Dunia Maya

Riwayat Farhat Abbas Farhat Abbas, nama yang mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang...

More Articles Like This

Favorite Post