Jumat, September 20, 2024

Foto Mesra Jeane Victoria Bikin Gempar, Netizen Kaget Jeane Dipecat dari JKT48

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jeane Victoria, member trainee generasi 11 JKT48, harus rela meninggalkan idol group tersebut setelah foto mesranya dengan seorang pria tersebar luas di media sosial.

Keputusan ini diambil setelah pihak manajemen JKT48 beberapa kali meminta penjelasan dari Jeane terkait foto tersebut, namun Jeane dinilai tidak kooperatif dalam memberikan keterangan yang jelas.

Aturan ketat dalam idol group JKT48 yang melarang para membernya untuk memiliki hubungan asmara dengan lawan jenis atau berfoto mesra membuat Jeane harus merasakan konsekuensinya.

Pihak JKT48 mengumumkan secara resmi bahwa Jeane Victoria tidak lagi tercatat sebagai member JKT48 dan segala aktivitasnya tidak lagi berhubungan dengan idol group tersebut.

“Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan,” tulis pihak JKT48, dikutip Lewat akun X, @officialJKT48, Kamis (23/5/2024).

BACA JUGA: Dapat Senjata, Skin, Voucher! Update Kode Redeem FF & FF Max Hari Ini 23 Mei 2024

Foto Mesra Jeane Victoria Bikin Gempar, Netizen Kaget Jeane Dipecat dari JKT48. Keputusan ini menuai reaksi heboh dari netizen, yang langsung membanjiri media sosial dengan berbagai komentar dan spekulasi.

Situasi ini sangat disayangkan oleh pihak JKT48, namun mereka menegaskan bahwa keputusan tersebut diambil karena adanya ketidaksesuaian fakta dalam penjelasan Jeane kepada manajemen.

BACA JUGA: Kapan dan Kenapa Jeane Victoria Keluar dari JKT48? Berikut Penjelasannya

“Terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tulis pihak JKT48.

Foto mesra Jeane Victoria dan pria tersebut belum diketahui lebih lanjut tentang identitasnya, namun hal ini sudah cukup membuat gempar dunia hiburan Tanah Air.

Bagaimana tanggapan sobat-sobat lo gengs tentang kejadian ini? Yuk, share pendapat kalian

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post