Sabtu, Oktober 5, 2024

Heboh! Gus Zizan dan Zoe Levana: Benarkah Ada Ciuman Saat Dugem? Fakta Terbaru Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gus Zizan dan Isu Kontroversi dengan Zoe Levana: Apa yang Sebenarnya Terjadi? Kabar tentang Gus Zizan dan isu cium TikToker Zoe Levana saat dugem bikin heboh! Gus Zizan, cucu pendiri pesantren dan tokoh muda NU, disorot karena video dugem dan desas-desus ciuman dengan Zoe Levana. Meski viral, Gus Zizan memilih untuk tetap bungkam soal rumor ini.

Meskipun begitu, banyak yang masih mengapresiasi tabiat asli Gus Zizan. Beberapa penggemar berpendapat bahwa ini hanyalah gosip belaka dan belum tentu benar bahwa Zizan benar-benar melakukan dugem.

Sebenarnya kita sendirilah yg membuat org2 macam itu jadi dikenal publik. Stop kultusisasi personal,” ujar netter. “Paling gak suka sama orang” sok suci, munafik dan suka jual agama 🤧,” kata netizen.

Sebelum isu ini mencuat, Zizan sudah dikenal karena kegantengannya dan prestasinya sebagai hafiz Quran sejak usia 13 tahun. Ia juga dikenal sebagai sosok yang agamis dan berpengaruh di kalangan muda NU.

BACA JUGA: Sisi Gelap Gus Zizan Terbongkar Selingkuh dengan Zoe Levana, Ciuman Terlarang di Club Malam

BACA JUGA: Terungkap! Ini Profil Lengkap Zoe Levana, TikToker yang Dikaitkan Selingkuh dengan Gus Zizan

Gus Zizan bukanlah sosok sembarangan. Keluarganya memiliki latar belakang agamis, dengan kakeknya mendirikan Pondok Pesantren Al Aziziyah tempat Zizan belajar. Orangtuanya juga merupakan orang yang saleh dan beriman, dengan ibunya yang juga merupakan tahfiz Al-Quran.

Selain mempelajari agama, Gus Zizan juga tengah menempuh pendidikan di Binus Jakarta, mengambil jurusan manajemen. Gus Zizan lahir di Lombok dan memiliki banyak prestasi yang membanggakan.

Isu Gus Zizan dan Zoe Levana pertama kali muncul dari curhatan akun @Jadoreeforeverr. Dalam curhatannya, akun yang diduga sahabat Luna (eks kekasih Zizan) tersebut menyampaikan sindiran tentang kelakuan Zizan dan Zoe.

Very sick of seeing both of them acting innocent after doing the most disgraceful things & hurting my very own best friend (muak melihat keduanya akting tak berdosa setelah melakukan hal paling hina dan menyakiti sahabatku sendiri),” unggah akun @Jadoreeforeverr. “Ya apa yg diexpect dari cewek yg asal ciuman sama gus zizan di phantom pas posisinya si cowok msh pacaran sama tmn gue.”

Video yang diduga menampilkan keakraban antara Zoe dan Zizan pun mulai beredar. Namun, sampai sekarang, keduanya masih enggan berkomentar mengenai isu tersebut.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post