Sabtu, Oktober 5, 2024

Terungkap! Ini Profil Lengkap Zoe Levana, TikToker yang Dikaitkan Selingkuh dengan Gus Zizan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Profil dan Kisah Heboh Zoe Levana, TikToker yang Dikabarkan Dekat dengan Gus Zizan jadi viral dan jadi trending topik hari ini. Terungkap! Ini Profil Lengkap Zoe Levana, TikToker yang Dikaitkan Selingkuh dengan Gus Zizan

Zoe Levana lagi hits banget nih di TikTok dan Instagram, guys! Namanya mulai ramai dibicarain publik, apalagi setelah mobilnya nyasar ke jalur busway. Gak malu-malu, Zoe malah minta bantuan pengikutnya biar mobilnya bisa keluar dari antara bus Trans Jakarta. Tentunya ini langsung bikin netizen heboh!

Setelah kejadian itu, sisi lain dari Zoe mulai terkuak oleh seorang warganet. Dengan membawa bukti foto, akun bernama @namtanshines mengungkap bahwa Zoe diduga punya hubungan lebih dengan Gus Zizan.

Dikabarkan Zoe ketahuan berciuman dengan Gus Zizan di sebuah klub malam. Padahal, Gus Zizan kan tokoh muda NU yang punya kekasih saat itu yang bernama Luna.

Gimana nih, Zoe yang katanya ngejar-ngejar tokoh muslim? Langsung dong netizen gercep pengen tau siapa, profil dan agama Zoe Levana.

BACA JUGA: Sisi Gelap Gus Zizan Terbongkar Selingkuh dengan Zoe Levana, Ciuman Terlarang di Club Malam

Profil Biodata Zoe Levana

Zoe Levana adalah seorang konten kreator yang tenar di TikTok dan Instagram. Dia lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada 17 Oktober 2005.

Zoe anak blasteran, loh, ibunya orang Belanda dan bapaknya orang Indonesia. Karena punya ibu Belanda, Zoe masih agak kaku bahasa Indonesia.

Sebelum jadi konten kreator, Zoe pernah ikutan Supermodel 2022, loh. Dia juga sempet coba main di dunia seni peran dan pernah main di drama Mereka yang Tak Terlihat. Sekarang, Zoe aktif banget di TikTok, loh, di akun @zoecrewet yang diikuti sekitar 2,8 juta pengikut!

Soal agama, si Zoe ini masih misteri, guys. Ngga jelas juga kepercayaannya. Tapi, Zoe pernah terlihat merayakan Imlek, loh! Seru, kan, ngebahas Zoe Levana? Gimana nih, guys, ada yang udah tau cerita lengkapnya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post