Jumat, Oktober 18, 2024

Dari Rp5.000 ke Neraka! Kisah Viral Nimas dan Stalker Adi Pradita Yang Teror 10 Tahun

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, lo udah denger cerita Nimas dan Adi Pradita yang lagi viral abis di Twitter? Gila, jadi trending topic dan bikin geger dunia maya! Nih, ceritanya bener-bener bikin kita mikir dua kali buat baik sama orang yang salah. Gimana enggak? Dari Rp5.000 ke Neraka! Kisah Viral Nimas dan Stalker Adi Pradita Yang Teror 10 Tahun.

Jadi, Nimas Sabella curhat di akun Twitternya soal gimana dia udah capek banget diteror sama Adi Pradita sejak 2013. Bayangin, 10 tahun, bro! Adi Pradita, yang katanya lulusan SMPN 34 Surabaya, tuh jadi sosok yang super obsesif, sampe bikin Nimas ngerasa hidup di neraka.

“BENER-BENER KUWESEL YA ALLAAHHH 10 TAHUN AKU DI OBSESI ADI PRADITA AREK SMPN 34 SURABAYA. KONCO SAK KELAS SING NGIRO AKU BAPER AMBEK DE E PDAHAL AKU ANCEN EXTROVERT DAN PEDULI NANG AREK KELAS. KESEL DI GANGGU 10 TAHUN OREPKU,” tulis Nimas Sabella di media sosial pribadinya twitter X @runeh_, pada Jumat, 15 Mei 2024.

BACA JUGA: Viral! Pelaku Teror 10 Tahun terhadap Nimas Diciduk Polisi, Senyum-Senyum Tanpa Penyesalan

Nimas cerita, awal mulanya tuh karena dia kasihan sama Adi yang pendiam dan gak punya temen. Suatu hari, pas jam istirahat, Nimas kasih Adi Rp5.000 buat beli makan. Ternyata, kepedulian kecil itu bikin Adi salah paham dan mulai nge-stalk Nimas habis-habisan!

“Adi itu anak pendiam, gak punya teman blas dan jarang ke kantin. Suatu hari aku tanya ‘Di, gak ke kantin?’ dia jawab ‘Gak Nim, gak ada uang saku’. Aku kasih Rp5.000 buat dia makan,” tutur Nimas.

“Aku cuma kasih kamu uang Rp5.000 Di, kamu kasih aku neraka 10 tahun,” tambahnya.

Bayangin, Adi bikin ribuan akun medsos palsu cuma buat mantau dan kirim pesan ke Nimas. Gak cuma itu, dia juga beli banyak kartu SIM buat nelfonin Nimas. Wah, bener-bener creepy, kan?

Akhirnya, Nimas gak tahan lagi dan mutusin buat lapor polisi. Pada 18 Mei 2024, Adi Pradita berhasil ditangkep polisi.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Charles P. Tampubolon, bilang kalo mereka langsung profiling dan nangkep Adi di rumahnya di Surabaya tanpa perlawanan.

Kasusnya masih didalami sama polisi, tapi yang jelas, Nimas sekarang udah bisa sedikit lega setelah 10 tahun neraka karena Adi Pradita.

Guys, inget ya, kepedulian kita harus tetap ada batasnya, jangan sampe kita yang baik malah jadi korban kayak Nimas. Stay safe, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hilangkan Bau Mulut dengan Tips dan Cara Ampuh

Cara menghilangkan bau mulut - Pernahkah Anda merasa tidak percaya diri saat berdekatan dengan orang lain karena takut...

More Articles Like This

Favorite Post