Kamis, September 19, 2024

Astagfirullah! Suami Fenny Frans Berduaan dengan ART di Kamar Pribadinya, Uang 700 Juta Hilang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Fenny Frans, bos skincare asal Makassar, bikin heboh jagat maya dengan mengungkap selingkuh suaminya, Atox Sila, dengan ART-nya yang bernama Mamli. Kisah ini dia ceritakan lewat video di Instagramnya @fennyfransff.

Astagfirullah! Suami Fenny Frans Berduaan dengan ART di Kamar Pribadinya, Uang 700 Juta Hilang. Fenny Frans mengaku suaminya udah lama berselingkuh dengan Mamli. Ketahuan sih setelah Mamli mencuri uang Fenny Frans sekitar Rp 700 juta. Jelas bikin shock, semua kebohongan suaminya kebongkar Mamli langsung.

“Kelihatan syok sekali karna semua kebohonganya tenyata dibongkar langsung oleh mamli. Saya tau niatnya mamli bercerita untuk menghancurkan bapak sila beliau sengaja kama sy lagi bertanya kenapa kamu mencuri angku 700 juta dan dia bilang kecewa Sm bapak sila karna selama ini diabaikan Dan đi sia siakan,” curhat Fenny Frans di unggahan videonya dari akun Instagram @fennyfransff.

Yang bikin makin miris, suaminya dan Mamli tuh berduaan layaknya suami istri di rumah Fenny Frans, termasuk di kamar pribadinya. “Mereka berdua lakukan di kamarku, di terasku, di garasi mobilku, pas aku ada di rumah lagi, sedang bekerja di kantor,” ungkap Fenny.

Dan nggak cuma itu, Fenny juga ngaku kalau suaminya udah pernah selingkuh 12 tahun yang lalu. Cerita lama itu berulang lagi, dimana perpisahan dulu nggak merubah buruknya sifat suaminya. Mamli, ART-nya, berselingkuh dengan suaminya di mana-mana di dalam rumah Fenny.

BACA JUGA: Skandal Heboh! Suami Fenny Frans Kepergok Selingkuh Sama ART, Fenny Ngamuk di Medsos!

BACA JUGA: Tragis! Fenny Frans Ungkap Suaminya Selingkuh dengan ART, Terungkap Setelah Uang Rp 700 Juta Raib

“Mereka melakukan dikamarku, diterasku, di garasi mobilku pada saat saya ada dirumah didalam kantor lagi bekerja. Mereka bekerja sama memeras keringatku. Sebelum mencuri uang 700 juta Mamli dan ponakan suamiku sdh selalu kerja sama dan bapak sila tau tapi tdk bisa bicara,” tulis Fenny Frans di medsosnya.

Walau Fenny ngerasa bersalah karena mempekerjakan Mamli sebagai ART-nya, tapi dia juga nyalahin suaminya karena gagal menjaga kesetiaan. Fenny juga jelasin kalau Mamli udah pernah selingkuh dengan lelaki lain sebelumnya.

“Di sini saya tidak menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karena saya mempekerjakan wanita yang saya sudah tahu sebelumnya bukan wanita baik-baik yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya, bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan mamli dengan seniman yang biasa main di rumah saya 3 tahun lalu,” tambahnya.

Fenny nggak nyangka kalo pembantunya bisa tega ke dia. Tiap kali si pembantu pakai baju yang menurut dia seksi pas kerja di rumahnya, dia suka ngingetin si pembantu.

“Saya berfikir tidak mungkin mamli setega itu sama saya dengan apa yang sudah saya berikan, saya yang salah karena saya sudah berkali-kali menegur jangan pernah pakai baju seksi dan rok saat bekerja karena di rumah saya banyak laki-laki tapi tetap saja saya memperkerjakan mamli,” tuturnya.

Fenny Frans baru-baru ini menyampaikan ungkapan sedihnya terkait perpisahannya dengan sang suami. Dalam ungkapannya, Fenny Frans menegaskan bahwa keputusan ini diambil untuk menghindari fitnah terkait perbuatan diluar batas naluri seorang manusia.

“Saya sangat tahu betapa saya mencintainya, menyayanginya, dan tak bisa hidup tanpa dia, tapi kali ini saya kuat, saya mampu,” ujarnya dengan tegas.

Fenny Frans juga menyatakan bahwa dalam situasi ini, dia hanya butuh peluk dan doa, agar diberikan kekuatan oleh Allah untuk melangkah ke depan, baik untuk dirinya sendiri, timnya, maupun putri tercintanya.

Ungkapan Fenny Frans ini mencerminkan kekuatan dalam keterpurukan, di mana meskipun dalam situasi sulit, dia tetap tegar dan berusaha melangkah maju. Semoga Fenny Frans dan keluarganya selalu diberikan kekuatan dan ketabahan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barcelona: Kota Bersejarah dengan Pesona Modern

Sejarah Barcelona Barcelona, kota metropolitan yang terletak di pantai Mediterania, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan kaya yang menyapa para pengunjungnya...

More Articles Like This

Favorite Post