Kamis, September 19, 2024

Tragis! Fenny Frans Ungkap Suaminya Selingkuh dengan ART, Terungkap Setelah Uang Rp 700 Juta Raib

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, gengs! Ada gosip panas nih dari dunia seleb Makassar. Pengusaha Skincare asal Makassar, Fenny Frans, baru aja membongkar perselingkuhan suaminya dengan ART yang udah lama jadi pekerja rumah tangganya. Tragis! Fenny Frans Ungkap Suaminya Selingkuh dengan ART, Terungkap Setelah Uang Rp 700 Juta Raib.

Kisah perselingkuhan ini terkuak setelah sang ART mencuri uang Fenny Frans senilai Rp 700 juta. Nah, Fenny Frans langsung mengungkapkan semuanya lewat curhat di video Instagram pribadinya @fennyfransff.

Dalam video itu, Fenny cerita bahwa perselingkuhan ini terungkap karena ulah Mamli, sang ART. Mamli ini, gengs, udah lama kerja sama suami Fenny Frans, tapi baru kebongkar sekarang.

“Kelihatan syok sekali karna semua kebohonganya tenyata dibongkar langsung oleh mamli. Saya tau niatnya mamli bercerita untuk menghancurkan bapak sila beliau sengaja kama sy lagi bertanya kenapa kamu mencuri uangku 700 juta dan dia bilang kecewa Sm bapak sila karna selama ini diabaikan Dan? di sia siakan,” curhat Fenny Frans.

“Mereka melakukan dikamarku, diterasku, di garasi mobilku pada saat saya ada dirumah didalam kantor lagi bekerja. Mereka bekerja sama memeras keringatku. Sebelum mencuri uang 700 juta Mamli dan ponakan suamiku sdh selalu kerja sama dan bapak sila tau tapi tdk bisa bicara,” tambahnya.

BACA JUGA: Skandal Heboh! Suami Fenny Frans Kepergok Selingkuh Sama ART, Fenny Ngamuk di Medsos!

BACA JUGA: Geger! Suami Fenny Frans Selingkuh dengan Pembantu, Fenny Ungkap Kronologi Mengejutkan Ini Bukti-Buktinya

Fenny Frans juga curhat bahwa suaminya ini udah pernah selingkuh 12 tahun yang lalu, dan kali ini, selingkuhannya sama Mamli. Bahkan, perselingkuhan ini terjadi di rumah Fenny Frans, gengs!

“Apa yang kau lakukan dulu terulang lagi. Mamli, tega sekali ko kau Mamli,” pungkas Fenny ke suaminya itu dan Mamli.

Selama ini, perselingkuhan itu luput dari perhatian Fenny. Namun, semuanya terbongkar setelah sang ART mencuri uang senilai Rp 700 juta dari Fenny. Sungguh mengejutkan!

“Disaat mamli mencuri uangku 700 juta disitu lah semua perbuatan mereka terungkap. bukan kehilangan uang yg membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yg kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan walaupun sy tau bukan sepenuhnya salah suamiku karna godaan pakaian wanita itu setiap hari, yg pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya. yg tdk habis kufikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sm bapak sila tapi sy belum punya rumah itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta dan pencurian ini bukan pertama kalinya,” tutur Fenny lagi.

Fenny Frans juga ngaku bahwa dirinya bersalah karena udah mempekerjakan Mamli sebagai ART-nya. Padahal, sebelumnya dia udah diberitahu oleh suami dan anak Mamli tentang kelakuan buruk Mamli.

“Disini saya tdk menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karna saya memperkerjakan wanita yg sy sudah tau sebelumnya bukan wanita baik baik yg dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya, bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan mamli dengan seniman yg biasa main dirumah saya 3 tahun lalu Saya berfikir tidak mungkin mamli setegah itu sama saya dengan apa yg sudah sy berikan, sy yg salah karna sy sudah berkali kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja krn dirumah saya banyak laki laki tapi tetap saja sy memperkerjakan mamli,” unggahnya lagi.

Jadi, gimana menurut kalian? Kasihan banget ya Fenny Frans harus ngalamin ini semua. Semoga aja dia bisa kuat dan bisa lewatin semua ini, gengs!

Nah, itu dia cerita dari Fenny Frans tentang perselingkuhan suaminya dengan ART. Stay tuned terus ya buat berita gosip seleb lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barcelona: Kota Bersejarah dengan Pesona Modern

Sejarah Barcelona Barcelona, kota metropolitan yang terletak di pantai Mediterania, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan kaya yang menyapa para pengunjungnya...

More Articles Like This

Favorite Post