Jumat, September 20, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 19 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-KALANK, SINEMA HOROR ASIA-KOTA TUA JAKARTA

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs! Kali ini kita bakal bahas soal siaran ANTV yang emang keren abis, bikin kita kepo terus pengen nonton terus! ANTV tuh punya program-program seru banget yang pasti bikin kita ketagihan. Mulai dari drama yang bikin hati meleleh, komedi yang nggak kalah seru, sampe aksi petualangan yang bikin mata segar kembali, semuanya lengkap ada di sini, guys!

Setiap hari, ANTV selalu ngasih kejutan-kejutan seru yang bikin kita penasaran terus. Ada reality show seru, drama dengan plot yang bikin deg-degan, dan aksi petualangan yang bikin kita kaget tapi puas. ANTV emang jagoan banget bikin kita nggak bisa berhenti nonton.

Dan yang paling keren, ANTV juga selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang super seru. Setiap hari kita bisa nonton Film Bioskop dari India, Asia, sampai Indonesia yang pastinya nggak akan bikin kita bosan. Seru banget kan, gengs? Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton siaran ANTV yang selalu bikin kita nagih ini!

Simak disini Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 19 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-KALANK, SINEMA HOROR ASIA-KOTA TUA JAKARTA.

BACA JUGA: Misteri Terkuak! Fakta Menarik Pembuatan Film Vina Sebelum 7 Hari yang Bikin Geleng Kepala dan Link Nonton Gratis Cek Sini

Sinopsis KALANK kisahnya dimulai di tahun 1945 di kota Lahore, di mana Satya Chaudhry (diperankan oleh Sonakshi Shinha) divonis kanker dan tak lama lagi akan pergi. Satya meminta tolong pada teman masa kecilnya, Roop (Alia Bhatt), untuk menikahi suaminya, Dev Chaudhry (Aditya Roy Bhatt), setelah ia meninggal. Awalnya Roop menolak, tapi akhirnya ia menyetujui permintaan itu demi temannya.

Setelah menikah, Dev mengungkapkan bahwa ia masih mencintai Satya, membuat Roop merasa tak nyaman dengan pernikahannya. Roop kemudian belajar tarian dari Bahaar Begum (Madhuri Dixit) untuk menghibur diri. Di sana, ia bertemu dengan Zafar (Varun Dhawan), sepupu Dev yang ternyata memiliki rahasia kelam dengan keluarga Dev.

Zafar ingin balas dendam pada Dev dan berencana merebut Roop dari Dev. Meski awalnya tak menyadari motif Zafar, Roop malah jatuh cinta pada Zafar. Namun, ketika Roop mengetahui niat jahat Zafar, ia memutuskan untuk tetap setia pada Dev.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Minggu 19 Mei 2024, jam 11.00 WIB, ya!

BACA JUGA: Gratis Nonton Anime Wind Breaker Episode 7 Sub Indo Tayang Malam Ini di BStation Bilibili Lengkap Jam Tayang dan Spoiler

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 19 Mei 2024

00:00 SINEMA HOROR ASIA-KOTA TUA JAKARTA

02:00 SINEMA SPESIAL: DRIVE HARD

03:30 WANITA PERINDU SURGA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 BEKAL SEBELUM AJAL

06:00 KASUS VIRAL

07:00 RAJAPATI

07:30 SINEMA PAGI-JAKA TARUB 2: MISTERI RACUN CINTA

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-KALANK

14:30 PARINEETII

16:15 HASRAT CINTA

18:00 SINEMA LAGA KLASIK-SESEPUH MAJAPAHIT

20:00 SINEMA LAGA KLASIK-SPESIAL BARRY PRIMA-TARZAN RAJA RIMBA

22:00 BIOSKOP ASIA-WARRIORS 2

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post