Senin, September 23, 2024

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Mesra Setelah Skandal Selingkuh? Tampil Mesra di Kajian

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Selebgram Ira Nandha kembali jadi sorotan! Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Mesra Setelah Skandal Selingkuh? Tampil Mesra di Kajian. Baru-baru ini, video kebersamaannya dengan mantan suami, Elmer Syaherman, di acara Halalbihalal Kajian Musyawarah bikin heboh jagat maya.

Video itu menampilkan momen ketika Ira hendak menyapa temannya, Dhini Aminarti, di acara tersebut. Yang mengejutkan, di belakangnya, tampak Elmer, sang mantan suami, juga hadir dengan pakaian seragam.

Meskipun tak terlihat berjalan berdampingan atau bergandengan tangan, kehadiran keduanya sukses mencuri perhatian hadirin. Banyak yang berspekulasi, apakah ini pertanda mereka rujuk?

TERKAIT: Heboh! Video Kedekatan Ira Nandha dan Elmer Syaherman Viral di Medsos, Udah Rujuk?

Usai video tersebut viral, warganet langsung membanjiri Instagram Ira dengan komentar. Ada yang kecewa dengan keputusannya kembali bersama Elmer setelah sebelumnya membongkar aib suaminya tersebut.

Sebelumnya, Ira pernah mengunggah bukti perselingkuhan Elmer dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Sempat geger juga karna si Bella Damaika ini malah upgrade naik ke maskapai lebih keren lagi jadi pramugari Garuda Indonesia.

Pihak Garuda Indonesia langsung membantah kabar tersebut dengan mengatakan Bella tidak pernah terdaftar sebagai pramugari maskapai terkemuka itu.

“Hai Kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih,” katanya dikutip @abouthetic pada Selasa (14/5/2024).

Meskipun curhatan Ira Nandha saat itu tentang perselingkuhan suaminya mendapat simpati dari netizen, keputusannya untuk rujuk dengan Elmer kembali menuai kontroversi.

TERKAIT: Ira Nandha Diduga Rujuk Pasca Bongkar Perselingkuhan Suami, Instagramnya Diserbu Hujatan

Bagaimana pendapat kalian tentang kabar ini, guys? Apakah Ira sebaiknya memberi kesempatan kedua pada Elmer, atau seharusnya menempuh jalur yang berbeda?

Karna banyak yang kecewa, nih, gara-gara Elmer dan Ira kembali deketan. Netizen pada heran, kok bisa-bisinya si Ira balik lagi sama Elmer ya?

Salah satu netizen malah bercanda, “Buu kalau diselingkuhin lagi jangan bongkar aib suami yah,” sambil nge-emoji tertawa.

Eits, jangan salah ya, guys, walaupun kek gini, kita tetep harus hormatin privasi orang lain. Yuk, kita tunggu aja kelanjutan ceritanya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Villarreal vs Barcelona: Duel Sengit Dua Raksasa La Liga

Sejarah Pertandingan Villarreal vs Barcelona Villarreal vs Barcelona - Pertemuan antara Villarreal dan Barcelona selalu menghadirkan drama dan persaingan...

More Articles Like This

Favorite Post