Senin, September 23, 2024

Heboh! Video Kedekatan Ira Nandha dan Elmer Syaherman Viral di Medsos, Udah Rujuk?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kisah percintaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman kembali mencuri perhatian publik. Setelah heboh dengan bongkar-bongkar chat yang mengindikasikan perselingkuhan Elmer, kini keduanya terlihat bersama di sebuah acara kajian. Heboh! Video Kedekatan Ira Nandha dan Elmer Syaherman Viral di Medsos, Udah Rujuk?

Video kebersamaan mereka diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu. Meskipun dalam video tersebut Ira hanya terlihat menyalami seorang wanita dan tidak berinteraksi dengan Elmer, netizen tetap menyimpulkan bahwa keduanya datang bersama.

Dalam video tersebut, Ira dan Elmer terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih. Reaksi netizen pun tak bisa diprediksi, banyak yang merasa kecewa melihat keduanya bersatu kembali. Sejumlah netizen bahkan menuduh Ira melakukan pameran sosial dengan membongkar masalah rumah tangganya.

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Banyak yang kecewa dengan keputusan Ira yang kembali memberikan kesempatan pada Elmer setelah sebelumnya telah mengungkapkan aib suaminya tersebut.

BACA JUGA: Ujian Gamon Viral di TikTok! Cek Level Move Onmu Sekarang, Tes Ini Bisa Jadi Jawabannya, Lengkap Link dan Cara Mainnya

Unggahan terbaru Ira di Instagram pun dipenuhi dengan komentar-komentar pedas dari netizen. Mereka mengecam keputusan Ira yang dianggap terlalu memaafkan Elmer, yang dinilai telah mengkhianatinya. Mereka berharap Ira mengambil langkah tegas terhadap hubungannya dengan Elmer.

Kehebohan tentang rumah tangga Ira Nandha dan Elmer ini bermula dari pengungkapan Ira pada akhir Desember 2023 lalu, di mana ia membeberkan isi chat mesra antara Elmer dan seorang pramugari yang seringkali dilakukan melalui aplikasi Discord. Perilaku Elmer yang diketahui telah selingkuh sebanyak enam kali, lima di antaranya dengan orang yang sama, membuat banyak pihak terkejut.

Ira sendiri mengaku bahwa sejak awal pernikahannya, ia telah mengetahui perselingkuhan suaminya namun memilih untuk merahasiakannya demi menjaga rumah tangganya. Namun, kali ini ia memutuskan untuk membeberkan ke publik karena telah tak tahan lagi.

BACA JUGA: Ira Nandha Diduga Rujuk Pasca Bongkar Perselingkuhan Suami, Instagramnya Diserbu Hujatan

Dukungan moral dari netizen dan artis-artis tanah air pun mengalir kepada Ira. Banyak yang memberikan kata-kata semangat dan dukungan pada keputusannya. Salah satu yang terlihat memberikan dukungan adalah Ria Ricis, Margin, Jerome Polin, Syifa Hadju, Nathalie Holscher, dan Tantri Kotak.

Namun, sepertinya kali ini banyak yang kecewa dengan keputusan Ira yang dinilai terlalu memaafkan Elmer. Bagaimana pendapatmu, guys?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Villarreal vs Barcelona: Duel Sengit Dua Raksasa La Liga

Sejarah Pertandingan Villarreal vs Barcelona Villarreal vs Barcelona - Pertemuan antara Villarreal dan Barcelona selalu menghadirkan drama dan persaingan...

More Articles Like This

Favorite Post