Selasa, September 17, 2024

Bali United vs Persib Bandung: Pertarungan Sengit di Championship Series Liga 1 2024, Siap-siap Nonton Live di Link Streaming Ini dan Indosiar

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, cerita rame soal jadwal Championship Series Liga 1 2024 antara Bali United vs Persib Bandung buat kamu yang pengen tau updatenya! Bali United vs Persib Bandung: Pertarungan Sengit di Championship Series Liga 1 2024, Siap-siap Nonton Live di Link Streaming Ini dan Indosiar.

Pertandingan seru antara Bali United vs Persib Bandung di Championship Series Liga 1 2023-2024 bakal digelar di Bali United Training Center pada Selasa, 14 Mei 2024, jam 19.00 WIB. Wah, pasti keren banget nih buat nonton bareng-bareng!

Pertandingan ini juga bisa kamu saksikan secara langsung di Indosiar, lho. Jadi, jangan sampe kelewatan ya! Kalau misalnya nggak bisa nonton di TV, kamu juga bisa streaming di Vidio, kok, ini LINK STREAMINGNYA. Jadi, nggak akan ketinggalan serunya persaingan antara Bali United dan Persib Bandung.

Bali United dan Persib Bandung pastinya bakal berusaha keras buat meraih kemenangan di pertandingan ini.

BACA JUGA: Gratis Nonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Eps 1 Sub Indo, Cek 3 Link Nonton Ini Lengkap Spoiler dan Jam Tayang Demon Slayer Hashira Training Arc

Bali United yang berada di peringkat ketiga Liga 1 bakal berhadapan dengan Persib yang merupakan runner-up Liga 1 2023-2024. Pasti seru banget nih melihat persaingan mereka di lapangan!

Oh iya, untuk leg kedua, pertandingan akan dilanjutkan di markas Persib Bandung. Jadi, jangan sampai ketinggalan momen seru ini, ya!

Jadwal Championship Series Liga 1 2024 antara Bali United vs Persib Bandung udah keluar nih! Pertandingan bakal seru banget loh! Simak yuk jadwalnya:

Pertandingan Leg 1:

  • Bali United vs Persib Bandung
  • Hari/Tanggal: Selasa, 14 Mei 2024
  • Jam: 19.00 WIB
  • Tempat: Bali United Training Center
  • Live Streaming: Vidio
  • TV: Indosiar

Bali United masuk ke babak ini sebagai peringkat ketiga, sedangkan Persib berstatus sebagai runner-up Liga 1 2023-2024. Sayangnya, Bali United ga bisa main di stadion kandangnya karena ada event Piala Asia Wanita U-17 2024. Jadi, leg kedua bakal dilanjutkan di markas Persib Bandung.

Di pertandingan lainnya, Borneo FC bakal berhadapan dengan Madura United. Pertandingan pertama bakal digelar di markas Madura United.

Jadwal Pertandingan Lengkap:

  • Selasa, 14 Mei 2024: Bali United Vs Persib Bandung (20.00 Wita) Bali United Training Center, Gianyar
  • Rabu, 15 Mei 2024: Madura United Vs Borneo FC (20.00 Wita) Stadion Gelora Bangkalan

Gimana, seru kan? Jangan lupa saksikan pertandingannya dan dukung tim favorit lo!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post