Sabtu, Juli 6, 2024

Gratis Nonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Eps 1 Sub Indo, Cek 3 Link Nonton Ini Lengkap Spoiler dan Jam Tayang Demon Slayer Hashira Training Arc

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, guys, ada kabar seru nih buat kalian yang suka nonton anime Demon Slayer alias Kimetsu no Yaiba! Season 4-nya akhirnya rilis loh!
Gratis Nonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Eps 1 Sub Indo, Cek 3 Link Nonton Ini Lengkap Spoiler dan Jam Tayang Demon Slayer Hashira Training Arc, semua Gendis kasihtau disini.

Episode perdana Kimetsu no Yaiba season 4 atau Demon Slayer Hashira Training Arc tayang pada Senin, 13 Mei 2024, jam 02.00 WIB dini hari tadi.

Spoiler

Di season 4 ini, ceritanya bakal fokus ke pelatihan para hashira yang ngajarin anggota korps pembasmi iblis dan juga perang melawan anak buah Kibutsuki Muzan yang lagi ngincar Nezuko.

Kalo kalian kepo pengen nonton, bisa langsung cek di platform streaming favorit kalian, seperti Bilibili (Bstation), iQIYI, Netflix, atau Catchplay Plus.

BACA JUGA: Makin Greget! Gratis Nonton The Midnight Romance in Hagwon Episode 2 Lengkap Preview dan Link Nonton VIU dan Bilibili Disini

Untuk jadwal tayangnya, Kimetsu no Yaiba season 4 bakal tayang setiap hari Minggu di Netflix pukul 19.00 WIB dan iQIYI pukul 22.45 WIB. Sementara di Bilibili (Bstation) tayang pada Senin pukul 02.00 WIB.

Tapi, guys, Arc Hashira Training ini ternyata menjadi chapter terpendek sepanjang sejarah manga Kimetsu no Yaiba, loh! Arc ini cuma ada di bab 128 sampai 136 saja.

Jadi, diprediksi anime Kimetsu no Yaiba Season 4 bakal punya episode yang nggak banyak. Jumlah episode resminya belum dikonfirmasi sih, jadi kita tunggu aja kabar selanjutnya.

Kalo kalian kepo pengen nonton Kimetsu no Yaiba season 4 episode 1 sub Indo, bisa langsung cek link streaming-nya di Bilibili, iQIYI, atau Netflix disini:

iQIYI

Netflix

Bilibili

Yuk, sambil nongkrong santai, sambil nonton anime seru ini bareng-bareng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 6 Juli 2024, Dapatkan Jutaan Koin dengan Kode Morse

Hey guys, buat kalian yang lagi seru-seruan main Hamster Kombat, ada kabar gembira nih! Sandi Harian Hamster Kombat hadir...

More Articles Like This

Favorite Post