Senin, September 23, 2024

Kabar Terbaru Bella Damaika: Dari Kasus Selingkuh ke Garuda Indonesia, Netizen Geram!

Must Read
4/5 - (1 vote)

Bella Damaika, pramugari Citilink yang sebelumnya viral karena kasus selingkuh melalui aplikasi Discord, kini kembali menjadi sorotan. Kabar tentang perpindahannya ke Garuda Indonesia mencuat setelah sebuah foto mengenai hal tersebut beredar di media sosial.

Sebagian netizen merespons dengan sinis, mengaitkan perpindahannya dengan kejadian kontroversial sebelumnya. Namun, ada juga yang mendukung Bella, menganggapnya layak untuk berkarir secara profesional.

“Jadi, harus bikin masalah dulu ya biar bisa upgrade? Sungguh prestasi yang membanggakan,” sindir salah satu netizen.

Alhasil, Akun Instagram resmi @garuda.indonesia menjadi sorotan karena dibanjiri komentar yang mempertanyakan apakah Bella telah bergabung dengan maskapai tersebut.

Sebuah akun dengan nama @jeonat*** menanyakan, “Emang bener nih si Bella itu kerja di Garuda min?”

BACA JUGA: VIRAL! Pramugari Bella Damaika Bikin Geger Instagram Garuda Indonesia, Pelakor Upgrade Kerjaan?

Admin akun resmi @garuda.indonesia pun membalas tegas membantah rumor ini.

Dengan lugas, @garuda.indonesia menjawab, “Hai Kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih,” pada Minggu di Instagram resminya pada 5 Mei 2024.

Meskipun sudah ada klarifikasi dari pihak maskapai, beberapa netizen masih meragukan kebenaran pernyataan tersebut. Mereka bahkan menganggap bahwa jika kabar tersebut terbukti benar, Garuda Indonesia mungkin akan memecat Bella.

Kisah Bella Damaika yang viral sebelumnya karena terkait dengan skandal selingkuh pilot Citilink, Elmer Syaherman, suami dari selebgram Ira Nandha. Ira mengungkapkan bahwa Elmer telah berselingkuh hingga enam kali, dengan salah satunya melibatkan Bella.

Kasus ini menjadi viral setelah Ira memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dan membagikan bukti perselingkuhan melalui Instagram pribadinya yang memiliki jutaan pengikut.

Meskipun rumor perpindahan Bella ke Garuda Indonesia masih belum terkonfirmasi, isu ini terus menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Farhat Abbas: Pengacara Kontroversial dan Tokoh Publik

Profil Farhat Abbas Farhat Abbas, nama yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pengacara kontroversial ini dikenal karena gaya bicaranya...

More Articles Like This

Favorite Post