Jumat, September 20, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 5 Mei 2024 MEGA BOLLYWOOD-KABHI HAAN KABHI NAA, SINEMA LAGA KLASIK-PEDANG NAGA PASHA

Must Read
5/5 - (1 vote)

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

Hari Minggu 5 Mei 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: KABHI HAAN KABHI NAA.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAR DIL JO PYAAR KAREGA, SINEMA SPESIAL SUZZANNA-MALAM JUMAT KLIWON

Sinopsis KABHI HAAN KABHI NAA, menceritakan kisah perjalanan cinta romantis Sunil (Shah Rukh Khan) dengan Anna (Suchitra Krishnamurthy). Sunil (Shah Rukh Khan) merupakan seorang pemuda tampan dan sederhana yang tinggal di kota kecil.

Sunil memiliki kebaikan dan ketulusan hati terhadap semua orang. Meskipun memiliki kebaikan, nyatanya Suni selalu tidak pernah beruntung. Dalam urusan apa pun, Sunil selalu mendapat penolakan dan kegagalan. Termasuk urusan cinta. Sunil selalu mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Kemudian, datang wanita cantik dan Anggun bernama Anna (Suchitra Krishnamurthy). Anna tinggal di kota besar, berbeda jauh dengan Sunil. Sunil bertemu dengan Anna untuk yang pertama kalinya. Tepat pada pandangan pertama, Sunil langsung jatuh cinta kepada Anna.

Namun Anna adalah wanita yang sulit untuk ditaklukkan. Anna cenderung pemilih dan sulit untuk jatuh cinta, jadi Sunil pun ditolak Anna.

Akibatnya cinta Sunil ditolak Anna. Untuk yang kesekian kalinya, cinta Sunil selalu bertepuk sebelah tangan. Sementara itu, ada sahabat dekat Sunil bernama Chris (Deepak Tijori). Chris merupakan seorang Musisi terkenal yang sukses. Anna selalu menyukai music Chris. Bisa dibilang Anna merupakan penggemar beratnya Chris.

Sunil cemburu melihat Chris yang selalu mendapat perhatian Anna. Suni berusaha keras untuk mendapatkan hati Anna. Berbagai cara Sunil lakukan untuk mendapat perhatian Anna. Namun usaha Sunil selalu gagal karena pencapaian Chris selalu besar dan berharga di mata Anna daripada Sunil.

Suatu hari, Chris diundang tampil di suatu kota. Namun, sebelum tampill, Chris mengalami kecelakaan hingga membuat dirinya tidak bisa tampil. Melihat situasi ini, Sunil berpikiran untuk menggantikan Chris. Sunil berusaha tampil layaknya seorang Musisi keren seperti Chris. Demi mendapatkan cinta Anna, Chris berjuang menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. 

BACA JUGA: Viral Chat Abang Nathan Isinya Tak Pantas Untuk Anak SD, Kini Ditangkap Polisi

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Minggu 5 Mei 2024, jam 11.00 WIB, ya!

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 5 Mei 2024

00:30 SINEMA HOROR ASIA-POCONG NGESOT

02:00 ANANDHI

03:30 NAKUSHA

04:00 GANGAA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 BEKAL SEBELUM AJAL

06:00 KASUS VIRAL

07:00 MR BEAN

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-KABHI HAAN KABHI NAA

14:30 PARINEETII

17:00 SINEMA LAGA KLASIK-PEDANG NAGA PASHA

19:00 SINEMA SPESIAL SUZZANNA-NYI BLORONG

20:30 SINEMA LAGA KLASIK SPESIAL BARRY PRIMA-PENDEKAR BUKIT TENGKORAK

22:30 BIOSKOP ASIA-RETURN TO A BETTER TOMORROW

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post