Jumat, September 20, 2024

Viral Chat Abang Nathan Isinya Tak Pantas Untuk Anak SD, Kini Ditangkap Polisi

Must Read
5/5 - (1 vote)

Kejadian yang bikin heboh nih. Lagi-lagi kita dihadapkan pada kejadian yang bikin kita selaku orang tua patut waspada banget sama kegiatan anak-anak. Viral Chat Abang Nathan Isinya Tak Pantas Untuk Anak SD, Kini Ditangkap Polisi. Cari tau berita hebohnya disini guys, biar makin hati-hati nih jaga anak kita.

Ada seorang anak perempuan kelas 6 SD diduga mendapat pelecehan seksual dari pria dewasa berumur 20 tahun. Mereka mulai berkenalan lewat game online terkenal nih, Mobile Legends.

Pesan komunikasi chat pria dewasa yang dipanggil Abang Nathan ke Anak Dibawah Umur Masih SD Isinya Minta Berhubungan Dewasa. Berita ini diunggah oleh akun X @olafaa_ pada 27 April 2024.

Olafaa, atau biasa dipanggil Fafa, membagikan cerita kejadian yang dialami adik dari temannya.

Tanpa malu-malu si Abang Nathan chat meminta untuk foto alat kelamin siswi SD tersebut.

Akun X @olafaa_ ngasihtau sebagai teman kakak korban, kalo adek temannya itu dimanipulasi dan diajari hal-hal yang berbau hubungan dewasa sampai pelecehan seksual padahal anak itu masih berusia 12 tahun.

“Umurnya jauh banget, dia (pria) 20 tahun, adik gue masih kelas 6 SD, tidak pernah ketemu cowok. Adik gue masih kecil dan dirusak, jahat banget,” tulis @olaf###*** dalam percakapannya dengan kakak korban pada Rabu (1/5/2024).

Modus yang dibikin sama pelaku yaitu sering banget memuji korban, kayak love bombing gitu. Nah, dari situlah, mereka minta korban kirim gambar-gambar yang enggak senonoh. Parah, kan?

Adiknya diajarkan hal-hal aneh sama si Abang Nathan ini. Sampe-sampe, dia disuruh kirim gambar masturbasi. Gak kebayang deh, gimana rasanya jadi korban kayak gitu. Terus, si pelaku juga nyuruh korban untuk melakukan hal yang enggak bener. Si Nathan ini malah ngancem-ngancem bunuh diri gitu kalo enggak diturutin sama bocah perempuan tersebut.

“Adik gua diajarkan aneh-aneh hingga terakhir disuruh kirim gambar masturbasi. Kalau tidak, itu cowok ancam bunuh diri dan tinggalkan adik gua,” kata akun itu.

Dalam akun tersebut juga terlihat postingan percakapan oknum pria yang disebut Nathan dengan korban.

“Sayang abang sudah tidak tahan, ngen##**t yuk. Abang mau merasakan me##***k adek,” tulis chat yang diduga dari pelaku dewasa biasa dipanggil Abang Nathan.

Sementara siswi SD itu meminta oknum pria itu diam. “Abang diam gaaa,” tulis siswi SD.

“Coba adek tarik celananya sampai me##**k adek ne#lak banget keliatan be#*hannya,” pinta oknum pria itu.

“Ditarik?” tanya siswi SD.

“Kurang neplak adek, sampai keringatan abang ngoc##**knya, padahal kipasnya nyala,” kata pria tersebut.

Anak perempuan itu terlihat menolak permintaan si Nathan tersebut “Ishh tidak mau abang,” kata siswi SD.

Akun X @olaf###*** meminta bagi masyarakat yang memiliki anak perempuan agar sering-sering rutin cek handphone-nya.

“Siapa tahu ada pedofil kayak begini, ini kejadian di adik teman aku. Tetap jaga keluarga kita dari orang gila kayak gini,” kata dia.

Sementara akun X @ideparentingtop mengatakan seorang kakak geram seusai adiknya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD dapat pelecehan oleh pria yang dikenal dari Mobile Legends. “Duh ngeri banget ya era now,” kata akun tersebut.

Akhirnya si oknum dewasa yang lakuin pelecehan seksual dengan anak kecil siswi SD tersebut udah ditangkap polisi guys. Meresahkan banget nih gilak ya!

Polisi berhasil lacak dan tangkap si Abang Nathan yang nama aslinya adalah YPS (27), berasal dari Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

YPS baru-baru ini ditangkap polisi di rumahnya pada malam 29 April 2024.

Kasusnya ini bikin heboh, gengs! Berita penangkapan YPS langsung meledak di medsos, jadi viral abis karna chat vulgarnya itu ke anak kecil.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post