Jumat, September 20, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 12 April 2024, 2 Film India MUJSE DOSTI KAROGE, KAL HO NA HO

Must Read
1/5 - (1 vote)

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

BACA JUGA: Gratis Nonton Private Bodyguard Episode 12, 13 di Bilibili dan VIU Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya

Hari Jumat 12 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: MUJSE DOSTI KAROGE.

Sinopsis MUJSE DOSTI KAROGE: Pooja Sahani (Rani Mukerji), Raj Khanna (Hrithik Roshan), dan Tina Kapoor (Kareena Kapoor) tumbuh bersama sebagai teman masa kecil. Raj, yang selalu terpesona oleh pesona dan kecantikan Tina, tak pernah menyadari perasaan Pooja yang diam-diam mencintainya.

Ketika ayah Raj (Kiran Kumar) memutuskan untuk pindah ke Inggris, Raj berjanji akan selalu berkomunikasi dengan Tina melalui email. Namun, Tina yang sibuk dengan kegiatan lain, meminta Pooja untuk menulis email atas namanya.

Email-email ini membuat Raj dan Pooja semakin dekat satu sama lain, meskipun Raj berpikir bahwa dia berhubungan dengan Tina. Ketika Raj kembali ke India setelah sepuluh tahun, dia jatuh cinta pada “Tina” yang sebenarnya adalah Pooja.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Jumat 12 April 2024, jam 10.30 WIB, ya!

BACA JUGA: Update! Link Nonton Drakor Gratis Queen Of Tears Episode 10 Sub Indo di BiliBili dan Netflix Lengkap Sinopsis dan Jam Tayang

Sinopsis KAL HO NA HO: Naina Kapur, mahasiswa MBA di NYC, hidup dengan ibu janda, saudara, dan nenek. Ibunya dan saudara angkatnya mengelola kafe. Konflik muncul ketika nenek menyalahkan ibunya atas kematian putranya.

Naina punya dua sahabat, Rohit dan Sweetu. Hidupnya membosankan sampai Aman pindah ke sebelah rumahnya. Aman membuat hidup Naina cerah dan mengusulkan agar kafe diubah menjadi restoran India.

Naina jatuh cinta pada Aman, tapi Rohit juga mencintainya. Rohit mengaku pada Aman, yang kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak bisa mencintai karena dia sakit jantung. Aman mendorong Naina dan Rohit bersama sebelum dia meninggal. Kesedihan dan cinta bersama dalam “Kal Ho Naa Ho.”

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Jumat 12 April 2024, jam 14.00 WIB, ya!

Langsung aja kita cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 12 April 2024:

01:00 SINEMA LAGA KLASIK-PEMBURU TERORIS

02:30 SINEMA SPESIAL: KESEMPATAN KEDUA

04:30 SENYUM RAMADAN SPESIAL LEBARAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 MASQUERADE

06:30 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

07:30 TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA

09:30 MR BEAN-SPESIAL MUDIK LEBARAN

10:30 MEGA BOLLYWOOD-MUJSE DOSTI KAROGE

14:00 MEGA BOLLYWOOD-KAL HO NA HO

17:30 BIOSKOP LEBARAN SPESIAL WARKOP DKI: GENGSI DONG

19:30 BIOSKOP LEBARAN SPESIAL SUZANNA: BANGUNNYA NYI RORO KIDUL

21.00 BIOSKOP ASIA-ICEMAN COMETH

23:00 SINEMA SPESIAL: MATA BATIN

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post