Minggu, September 8, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 3 April 2024 Ada Mega Bollywood ANTV Agneepath, Parineetii, Pesbukers Ramadan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Serial drama mereka juga bikin susah move on. Dari romantis, horor, action, sampai misteri, semuanya bikin kita ketagihan nonton. Jadi, jangan sampe kelewatan episode seru yang bisa bikin baper sekaligus tertawa.

Acara komedinya juga nggak kalah nendang. Dari komedian kawakan sampai yang lagi naik daun, semuanya bisa bikin kita ketawa terbahak-bahak. Jadi, kalo lagi butuh mood booster, tinggal nyalain ANTV aja deh!

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

BACA JUGA: LENGKAP! Spoiler Queen of Tears Episode 8 Sub Indo Hae In Mulai Mengerti Hyun Woo Lebih Baik, Jam Tayang Dan Link Nonton Disini, Jangan Kelewat Lagi Episode Terbaru Queen Of Tears

Hari Rabu 3 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: AGNEEPATH.

Sinopsis AGNEEPATH, Diawali dengan kehidupan seorang pemuda, Vijay Dinanath (Hrithik Roshan), dan ibunya, Suhasini, di pulau kecil Mandwa. Ibunya, Suhasini, adalah sosok ibu yang tangguh, harus berjuang sendirian setelah ditinggalkan suaminya.

Mereka hidup damai di pulau itu yang dipimpin oleh ayah Vijay, sang kepala desa. Tapi, semuanya berubah ketika Kancha (Sanjay Dutt) datang dengan niat jahatnya untuk menguasai Mandwa demi bisnis narkoba.

Kancha bahkan tak segan membunuh ayah Vijay, membuat hidup mereka hancur. Vijay bersumpah akan membalas kematian ayahnya dan melawan Kancha.

Untuk mendapatkan kekuatan, Vijay pergi ke Mumbai dan bertemu dengan Rauf, seorang penjual narkoba ulung. Bersama Rauf, Vijay belajar dan menjadi anggota geng terkenal. Dengan kekuatan baru, Vijay kembali ke Mandwa, siap menghadapi Kancha.

BACA JUGA: Bikin Penasaran! Drakor Queen of Tears Episode 8 Sub Indo Rating Queen of Tears Tertinggi Minggu Ini, Konflik Eun Sung dan Hyun Woo Semakin Memanas, Simak Spoiler, Link Nonton dan Jam Tayang

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Rabu 3 April 2024, jam 10.30 WIB, ya!

Jangan lupa stay update terus nonton acara ANTV yang booming dengan Bioskop Asia, Film India, dan Pesbukers Ramadan. Kalo kamu ketinggalan satu episode aja, bisa nyesel sendiri. ANTV selalu punya tayangan kece yang nggak boleh dilewatin.

Langsung aja kita cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 3 April 2024:

01:00 SINEMA LAGA KLASIK-BANTENG MATARAM

02:30 BIOSKOP SAHUR: ALADIN DAN LAMPU WASIAT

04:30 SENYUM RAMADAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 MASQUERADE

06:30 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

07:30 TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

10:30 MEGA BOLLYWOOD SPESIAL JELANG LEBARAN: AGNEEPATH

14:00 PARINEETII

15:30 CINTA UNTUK GUDDAN

17:00 PESBUKERS RAMADAN

19:00 BIOSKOP ASIA-THE CONMAN IN VEGAS

21.00 BIOSKOP ASIA-ACES GO PLACES 2

23:00 SINEMA SPESIAL: ELIMINATORS

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Linkin Park: Jejak Nu Metal yang Tak Terlupakan

Linkin Park, band yang namanya sudah seperti legenda di dunia musik. Bayangkan, mereka mampu menggabungkan dentuman keras rock dengan...

More Articles Like This

Favorite Post